Chapter 63

965 113 2
                                    

Dalam 20 hari berikutnya, mereka pergi ke Maladewa, Thailand, dan akhirnya kembali ke Cina, menikmati kehidupan lapangan selama lima hari.

Waktu yang menyenangkan selalu berlalu dengan cepat. Rekaman variety show satu bulan berakhir segera. Meski merupakan variety show, nyatanya sebagian besar tamu menikmati hidup dengan mudah.

Direktur awalnya berpikir bahwa variety show ini tidak memiliki kontradiksi, tidak ada konflik, sepanjang waktu tenang, hubungan antara para tamu harmonis dan ramah, dan peringkat mungkin relatif rata-rata. Dia benar-benar tidak berharap terlalu banyak dari awal, dan dia pikir itu akan baik-baik saja, tetapi dia tidak berharap bahwa variety show mereka tidak hanya tidak membuat cipratan, tetapi itu menjadi hit besar.

Banyak tamu terkenal telah mendaftar untuk berpartisipasi di musim depan.

Tema utama dari variety show mereka adalah mudah, santai, dan lambat. Para tamu yang berpartisipasi dalam variety show dapat melakukan perjalanan, menghasilkan uang, dan mendapatkan popularitas, sehingga posisi para tamu telah menjadi kue yang manis untuk sementara waktu.

...

Setelah menyelesaikan variety show, Xu Yiyang memberi dirinya beberapa hari libur, dan ia mengambil kesempatan ini untuk membawa Qiao Hui kembali ke rumah ibu Xu.

Ibu Xu dapat dianggap sebagai wakil ibu mertua yang baik. Dia mungkin melihat putranya akhirnya menemukan menantu perempuan untuk dirinya sendiri, jadi dia sangat khawatir tentang Qiao Hui.

Setiap kali Qiao Hui pergi ke rumah ibu mertuanya, dia tidak merasa sempit, sebaliknya, dia merasa baik seperti kembali ke rumah ibunya sendiri.

Ibu Xu hidup sendirian setelah kehilangan suaminya, ia memelihara bunga dan bermain kartu dengan teman-teman poker, meskipun hari-hari tidak indah, mereka juga hangat. Hanya sesekali merasa kesepian.

Ini juga tidak bisa dihindari.

Dan seiring bertambahnya usia, kesepiannya menjadi semakin kuat.

Jadi ketika dia melihat putra dan menantunya pulang, dia sangat gembira.

Setelah Qiao Hui tiba di rumah ibu Xu, dia dengan antusias ditarik oleh ibu Xu untuk mengobrol.

"Karena kamu dan Yiyang telah mengumumkan secara resmi, pernikahan juga bisa disiapkan."

Qiao Hui sedikit membuka matanya, "Ini ... bukan?"

"Kenapa tidak terburu-buru? Masalah pernikahan sangat rumit. Pertama, kita harus menetapkan tanggal yang baik dan menyiapkan banyak hal. Aku bisa membantumu sementara aku masih dalam kesehatan yang baik."

Ketika ibu Xu berkata demikian, Qiao Hui secara alami tidak memiliki pendapat, "Oke, saya hanya mendengarkan Anda."

Mata Ibu Xu meringkuk ketika dia mendengar kata-kata, "Saya pikir Mei tahun depan akan baik-baik saja, tepat pada waktunya untuk liburan May Day. Tujuh bulan dari sekarang, ada cukup waktu untuk mempersiapkan."

Qiao Hui tidak tahan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk ibu Xu, jadi dia berkata, "Mengapa kamu membutuhkan waktu persiapan yang begitu lama? Buat semuanya tetap sederhana untuk pernikahan."

Ibu Xu tidak setuju, "Bagaimana cara kerjanya? Pernikahan Anda dan Yiyang harus diselenggarakan oleh banyak kerabat dan teman.

Pada saat ini, Xu Yiyang keluar dari dapur memegang segelas susu. Setelah meletakkan susu di meja kopi di depan Qiao Hui, dia dengan santai bertanya, "Apa tujuan khusus?" Ketika dia keluar, dia hanya mendengar dengan samar-samar. Separuh kalimat.

Ibu Xu berseri-seri, "Kami berbicara tentang pernikahan Anda."

Ketika mendengar pernikahan itu, Xu Yiyang juga menjadi tertarik. Dia duduk di sebelah Qiao Hui. Dia tinggi dan panjang dan sofa tampak jauh lebih sempit ketika dia duduk.

[END] Film Emperor's Wedding DiaryWhere stories live. Discover now