CHAPTER 12

1.8K 209 19
                                    

"Yang ge, apa yang kau lakukan?"Xiao Zhan menghampiri sang kekasih yang tengah bermesraan dengan seorang wanita.

"Yang ge, apa yang kau lakukan?"Xiao Zhan menghampiri sang kekasih yang tengah bermesraan dengan seorang wanita

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"X-Xiao Zhan, kau disini?"YangYang terlihat gugup.

"Siapa dia sayang?"perempuan itu bergelayut manja pada YangYang.

"Sayang?"Xiao Zhan dengan air mata yang siap tumpah kapan saja.

"Xiao Xiao, ini tidak seperti yang kau lihat"YangYang memegang bahu Xiao Zhan yang sedikit gemetar.

"Apa? Apa yang tidak seperti ku lihat, apa yang mau gege jelaskan hm?"Xiao Zhan berkata dengan lembut dan nada yang bergerak

"Zhann..."lirih YangYang.

"Apa yang mau dijelaskannnn? Mau menjelaskan bahwa dia selingkuhan gege? Lalu setelah itu gege memohon mohon meminta maaf padaku iya? Dan setelah aku memafkan gege, gege akan kembalii berkhianat lagi, apakah begitu?"Xiao Zhan yang tak dapat lagi membendung air matanya.

"Maaf maaf"YangYang memegang kedua bahu ringkih Xiao Zhan.

"Maaf? Lagi? Aku lelah ge, aku lelah dengan hubungan kita, aku menyerah aku mau kita akhiri saja hubungan ini"Xiao Zhan melepaskan tangan YangYang.

"Ku mohonnn Zhann, aku tidak mauu"YangYang memegangi tangan Xiao Zhan kini.

"Aku lelah, aku mau berakhir, jika kamu tak mau itu urusanmu, aku tak peduli"Xiao Zhan meninggalkan YangYang dan gadis itu, pergi berlari sejauh dan sekuat mungkin.

Xiao Zhan berlari, setelah dirasa kaki nya tak mampu lagi, Xiao Zhan berusaha berjalan, walau terasa sangat berat. Dada nya sangat sesak seolah ada sebuah batu besar yang mengganjal di dada nya.

Byurrr...

Dengan tiba-tiba turun Hujan deras, Xiao Zhan terduduk dipinggir jalan, meremat dada nya yang sesak, menangis meraung sejadi jadinya, tak perduli jika orang lain menganggapnya gila, karena saat ini dia terlalu sakit untuk memikirkan itu semua.

Xiao Zhan kembali berjalan dengan dengan gontai, bahkan sendal yang ia pakai sudah hilang entah kemana. Xiao Zhan tak tau kemana saat ini kaki nya melangkah, Xiao Zhan hanya membiarkan kemana saja kaki nya melangkah dan dengan air mata dan hujan yang menemani langkahnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sedangkan di rumah Xiao Zhan kini sudah ada Zhuocheng, Yibo dan Haikuan yang kelabakan mencarinya, awalnya mereka pikir Xiao Zhan hanya pergi ke luar sebentar. Namun ini sudah 2 jam lamanya dan Xiao Zhan tak kembali juga, ditambah dengan hujan deras yang mengguyur.

"Kemana sebenarnya bocah itu"Zhuocheng menggerutu khawatir, menatap pada jendela yang menampilkan guyuran hujan deras.

"Aku dan Yibo akan mencari Xiao Zhan, A-Cheng kau dirumah saja, berjaga jaga siapa tahu Xiao Zhan pulang"ujar Haikuan dan di iyakan oleh Yibo serta Zhuocheng.

Akhirnya Haikuan dan Yibo keluar untuk mencari Xiao Zhan, sedang Zhuocheng menunggu dirumah dengan khawatir.















Ditempat lain, Xiao Zhan masih saja berjalan tanpa arah tujuan, tidak menangis, namun tatapan matanya kosong, bahkan ia tidak merasakan perih serta sakit ketika kakinya yang tak beralaskan menyentuh beling dan lain lain ketika berjalan hingga terluka dan mengeluarkan darah.

Xiao Zhan malang, cinta pertama dan pacar pertamanya seorang bajingan, padahal Xiao Zhan adalah anak yang baik, memiliki sifat ketika ia mencintai sesuatu maka akan setia sampai kapan pun.

Tapi sepertinya Xiao Zhan sudah terlalu lelah dengan hubungannya dan memilih menyerah.











"Dimana sebenarnya kamu..."Yibo begitu khawatir di dalam mobil.

"Sabar Bo, kita pasti akan menemukannya, atau nanti di juga pulang"Haikuan menenangkan.

"Semogaa tak terjadi apa-apa..."






TBC

Hulaaaa......
Lyn updateee lagiii
Yeheyyyyyyyyyyyyy
Semoga sukaaaaaa
Maap pendek
Hehe







-Lyn_03-
-See You Guys💙

Your Mistake [END]Where stories live. Discover now