▪ 24 ▪

10.8K 822 46
                                    

MY SEX SLAVE ▪

Pairing : KookV

Genre : Hurt/Comfort, Angst

Rating : T

Warning : Mengandung unsur HOMO, YAOI, LGBT, LEMON, MANGANDUNG KEKERASAN ! Demi kenyamanan, yang tidak suka harap menjauh:)
.
.
.
.
.
-chapter 24-

Pesta pertunangan Jungkook dan Nayeon diadakan di halaman belakang mansion Jeon, awalnya keluarga Im meminta untuk diadakan di hotel mewah saja namun keluarga Jeon dengan tegas menolak itu.

Meski kecewa, keduanya mencoba menerima itu. Masih ada pernikahan nanti, mereka akan meminta pesta pernikahan yang super mewah pada keluarga Jeon nanti.

Banyak para tamu undangan yang datang. Namun, kebanyakan yang ada adalah tamu yang undang oleh keluarga Im dan sisanya adalah teman-teman dan guru-guru di sekolah Jungkook dan Nayeon, hanya segelintir tamu yang diundang oleh keluarga Jeon, itu juga lah yang menjadi salah satu penyebab keluarga  Im kecewa.

Harapan mereka yang ingin di lirik oleh para pengusaha kaya raya pupus sudah, maklum lah Mr. Im hanyalah pengusaha kecil, karirnya dalam dunia bisnis belum terlalu di kenal, harapan mereka sudah sangat tinggi pada keluarga Jeon, mereka berharap dari pertunangan ini mereka bisa dilirik para pengusaha kaya namun nyatanya?

Mr. Jeon sama sekali tidak mengundang rekan bisnis atau jajaran para elit lainnya, Mr. Jeon hanya mengundang para karyawan di perusahaannya dan itu pun hanya beberapa.

Wajar kan keluarga Im merasa kecewa?
.
.
.
.
.

Di sudut dekat meja prasmanan, Jungkook terlihat melamun sambil memegang segelas wine di tangannya,  tangan lainnya yang bebas tersembunyi di saku celana yang dikenakannya. Pemuda Jeon itu tampak gagah dengan setelah Jas yang melekat di tubuh atletisnya, jika saja ada sedikit senyum di wajahnya yang tampan mungkin Jungkook akan semakin terlihat sempurna.

Sayang saja, Jungkook terlalu malas untuk tersenyum sekarang, jika boleh rasanya Jungkook ingin menghancurkan semua ini sekarang, kabur dan lebih memilih mencari Taehyung yang kehadirannya kembali menghilang entah kemana.

Sudah sebulan lebih semenjak malam panas mereka waktu itu, Jungkook tidak bisa mencari keberadaan Taehyung, di sekolah pun sama. Taehyung menghilang dan jejaknya sama sekali tidak bisa Jungkook temukan. Sudah banyak usaha Jungkook kerahkan untuk menemukan Taehyung, namun nihil. Usahanya tidak ada yang berhasil, Taehyung seperti hilang tertelan bumi.

Dan sekarang Ia bertunangan, hanya menunggu sebulan lebih menuju hari kelulusannya dan setelah itu Ia akan menikah dengan Nayeon. Mood Jungkook sangat buruk sekarang, Ia kesal dan sangat marah. Jungkook butuh Taehyung, Jungkook rindu Taehyung, Jungkook ingin Taehyung, hanya Taehyung.

"Jungkook oppa" panggil Nayeon sambil berlari kecil menghampiri Jungkook.

Jungkook mendengus, meneguk wine di gelasnya dengan sekali tegukan kemudian menaruhnya dengan kasar di atas meja, menyentak Nayeon yang baru saja tiba di depan si Jeon.

"Jungkook oppa" panggil Nayeon lagi, kali ini dengan nada lirih.

"Puas kau?" tanya Jungkook dengan nada datar.

"Oppa apa kau tidak bahagia bisa bersama dengan ku hm? Bukankah dulu kau begitu bersemangat jika membicarakan masa depanmu bersamaku?" tanya Nayeon kembali.

[END] MSS | Kookv Where stories live. Discover now