2. it's true or note?

663 118 10
                                    

-tekan bintang kiri, vote, komen and enjoy the story.









-pemain karakter hanya untuk melengkapi jalan cerita jika anda merasa tidak nyaman segeralah tinggalkan lapak ini.











-Kookv not vkook.











Genre: fantasi - romance













Taehyung merasa hawa di sekitar berubah semenjak ia masuk ke dalam pesta, mendadak bulu kuduk nya meremang, tapi ia harus tetap mengontrol raut wajah nya. Tangan nya menyambar tequila segera menenggak nya pelan pelan, tapi sosok pria bertubuh tegap mendekatinya, dia berdiri di samping taehyung, "jadi kau huldra itu?" Jungkook mengangkat alis, bibirnya di kulum membuatnya basah dan mengkilap karena saliva.

Taehyung mendongak tatapan matanya tajam, "panggil nama ku dengan benar tuan" dengan nada sinis taehyung berbicara, jungkook terkekeh kecil dia membungkuk formal "maaf, selamat malam tuan kim taehyung" Taehyung melunakan sorot matanya tapi ia juga harus waspada dia tersenyum "malam juga, dan apa kita saling mengenal?"

"Tidak juga, ada hal yang ingin ku bicarakan dengan mu" taehyung menyatukan dua alis nya. "Apa yang ingin kau bicarakan?" Jungkook tersenyum angkuh lalu menajamkan sorot matanya. Dia semakin mendekati taehyung untuk membisikkan sesuatu, "aku hanya ingin bertanya, seberapa mahal nya diri mu? Aku ingin mencicipi tubuh mu" taehyung melotot horor dan ia sempat terkejut mendengar ini, taehyung menghela nafas dia berusaha mengatur ekspresinya.

tipikal pria brengsek dan harus di beri pelajaran agar membuatnya sadar untuk seumur hidup.

Taehyung menarik dasi jungkook. Dia menjinjitkan kakinya, mendekati wajah nya pada wajah jungkook, mereka nyaris berciuman dan mengabaikan jika mereka menjadi pusat perhatian, puluhan mata yang menjadi saksi hanya bisa memekik tertahan, deru nafas taehyung menerpa wajahnya membuat jungkook mabuk dan terbuai, terlebih aroma alami yang keluar dari tubuh taehyung membuatnya pening.

"Tergantung, kau mampu membuat ku becek sebanyak berapa kali" pria manis itu tersenyum tipis. "Memang sekali membuat mu becek berapa harganya?" Suara jungkook dan tatapan nya begitu mengusai, seolah dia akan mendapatkan semuanya. Mata taehyung bergulir melihat jungkook dari bawah sampai atas, tanganya bersandar pada meja yang cukup tinggi, dia mengeluarkan tatapan menggoda dan juga ia sengaja menggigit bibirnya.

"Kau sangat seksi, jadi ku pikir untuk pertama aku beri bonus dengan gartis bagaimana?" Jungkook sangat terkejut, dia tidak menyangka mendengar jawaban itu, masih dengan wajah terkejut nya dia berucap "jadi kapan kita akan melakukan nya?"

Jemari lentik taehyung menyusuri jas yang di kenakan jungkook, dia sedikit membenarkan dasi jungkook yang miring, lalu tangan kanan nya menyambar tequila sisa milik nya "Bagaimana dengan sekarang?" Taehyung berbisik dengan enteng, Jungkook meremas jarinya, sial taehyung sangat menggoda membuatnya dia horny, pria manis itu semakin merapatkan tubuhnya pada tubuh atletis jungkook.

Hal yang membuat nya tersentak adalah ketika dia merasakan celana nya basah, ia memundurkan tubuh nya, melihat ke bawah celana nya yang basah tepat di tengah tengah, membuatnya dia seperti sehabis mengompol. Damn! Taehyung sengaja menyiram tequila itu kepada celana nya, jungkook emosi, ia melihat taehyung tersenyum miring. Dan reaksi para penghuni pesta tertawa, bahkan sahabat nya tertawa sampai terpingkal pingkal, para atasan menggunjing nya dengan tatapan jijik.

How to Have a Dangerous WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang