19

742 92 5
                                    

Kembali ke masa karantina, Ryujin dkk sibuk kunjungan ke beberapa pabrik makanan, mulai dari pabrik rumahan sampai pabrik gede, mereka juga kunjungan ke beberapa restoran legend disana. Ryujin benar-benar senang, dia ngerasa ini lah hidup dia, bebas tanpa kekangan apapun, tanpa harus minta pendapat atau izin dari orang buat ngelakuin ini itu, dia bebas lakuin apapun yang dia mau.

Tapi sayang, rabu terakhir sebelum semifinal, Yena gugur, Ryujin baper abis, dia gapunya temen gila lagi dikamar. Dia peluk-peluk si Yena sebelum Yena cus dari asrama.

"Buruan beli hp baru, menang ga menang, lo harus bikin party di apart gue" ucap Yena

"Iya bacod" balas Ryujin

"Jangan sampe ilang nih nomer hp gue, pokoknya keluar dari sini langsung telfon gue, gue cari lo kalo sampe ngilang" balas Yena

"Iya iyaaaaa ah elah" balas Ryujin

Yena keluar dari asrama, ada Yuri yang jemput terus dadah-dadahin Ryujin.

Ryujin balas dadah bentar abis itu masuk lagi ke asrama.

"Sedih ya pisah dari pacarnya?" Ledek si papa muda

"Iya, belom pernah LDR sih" balas Ryujin

"Hahahaha anak ini"

Dia join sama dua bapak-bapak ini, dia sendirian anak muda sekarang.

🦖

Semifinal, Wonyoung dateng langsung ke lokasi syuting. Kangen banget dia sama Ryujin, udah sebulan ga ketemu sama sekali sama manusia itu, cuman liat di layar tv doang, sebenernya sih bisa aja dateng nonton langsung dari awal, cuman dia takut Ryujin malah salah fokus :v ditambah lagi tugas numpuk, dan jangan lupa salahin Ryujin karna dia lebih milih maen sama Yena daripada nemuin pacarnya. Dalam hati dia bilang
"nanggung ah, daripada nanti dia tau gue ada freeday dan dari freeday pertama gue ga balik, mending gausah dikasih tau daripada gue di baku hantam"

Cerdas emang buaya Ryu ini.

Tapi, keputusan Wonyoung buat nonton live jumat itu adalah pilihan paling tepat. Karna hari itu juga, Ryujin kena eliminasi dan ga masuk sampe final, final cuman buat 2 orang, hmmm Ryujin udah menduga sih, soalnya 2 papa muda yang jadi saingan dia tuh emang jago banget masaknya, Ryujin mah apa:)))

Kelar syuting, Wonyoung ngobrol sama staff disana, nanyain kapan dia bisa jemput Ryujin, dan itu bikin heboh satu lokasi, soalnya setau mereka semua Ryujin itu jombs, sekarang ada cewe tiba-tiba ngaku pacarnya Ryujin, kaget lah🤣

Udah dapet jadwal dan ini itu nya, Wonyoung dibolehin nyamperin Ryujin. Hal yang pertama dia lakuin udah jelas, meluk erat Shin Ryujin.

"Thanks udah dateng sayang" ucap Ryujin

"Selamat ya. Kamu udah keren banget sampe sini sayang, jangan sedihhhhh" balas Wony

"Tadinya aku sedih, tapi karna ada kamu, gajadi sedih. I miss you nyong" balas Ryujin

"Kangen banget denger panggilan itu dari mulut kamu. I miss you tooooo" balas Wony

Mereka pelukan aja, ngelepas kangen. Setelah beberapa menit, Ryujin yang lepasin. Dia kecup bibirnya Wony lama-lama, hadeh kangen banget dia sama si tiang ini.

"Tunggu di mobil aja ya? Aku mau beresin koper sekalian pamitan sama crew dan temen-temen. Kamu jangan sampe masuk kamera, inget" ucap Ryujin noel ujung idung Wony

"Iya, jangan lama-lama, tar aku bulukan dalem mobil" balas Wony mencet pipi Ryujin

"Iyaaaaaa" balas Ryujin

Loving You [ Ryujin x Wonyoung ]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang