26

802 96 3
                                    

Mamanya si bocil itu namanya Choi Lia, temennya Wonyoung yang kerja kantoran bareng Minju juga, terus pernah kenalan sama Ryujin pas birthday party Wonyoung, kuy flashback ke story sebelumnya :p

Suaminya namanya Kang Hyewon, dan si bocil itu namanya Kang Haeli :)

Haeli langsung upload fotonya sama om artis alias Ryujen banyak-banyak, mereka ga ada kenalan nyebutin nama, jadi cuman mereka yang tau nama Ryujin karna mereka punya kartu nama Ryujin, sedangkan Ryujin ngga :)

Ryujin udah siap-siap di kapal buat pergi mancing bareng temen-temennya, temen dia ada yang youtuber gitu jadi mereka lagi challenge 10hari ngelaut tanpa singgah di daratan.

Selain Haeli, Lia juga ikutan upload fotonya Haeli sama om artisnya, dia juga kepo kenapa Haeli bilang cowo itu artis, dia aja ga pernah liat di tv kayanya, apa dia yang lupa? Lia juga kaya ga asing gitu sama mukanya, pas mau nanya ke orangnya waktu itu, si Haeli ngerewel :)

Sehari setelah Lia upload foto itu, akhirnya dia dapat jawaban :)

"Eon, tolong kasi tau, eonni ketemu cowo itu dimana?"

"Kamu kenal? Ketemu di Paris, dia pemilik restoran sebrang tempat kita makan waktu itu"

"Nama restorannya apa?"

"Bentar deh, Haeli ada simpen kartu namanya"

Lia minta ke Haeli kartu nama Ryujin, tapi Haeli posesif gamau.

"Mama mau selingkuh ya sama om artis? Gamau ma" ucap Haeli

"Ih mulutnya, ngga, ini mau mama kasih ke tante cantik" ucap Lia

"Serius ga? Bilang tante cantik kalo mau kontak om nya Haeli, chat Haeli aja"

Geleuhhh, Lia nyerah sama kebawelan anaknya, dia telfon "tante cantik" nya Haeli supaya langsung kontak ke Haeli.

Tante Cantik alias Jang Wonyoung itu pun langsung facetime si Haeli, awalnya Haeli wawancara dulu, dia gamau ngasih kontak om nya sembarangan, tapi dengan segala bujuk rayu, tante cantik berhasil luluhin Haeli, dengan keluar modal dikit sih :)

Wonyoung langsung pesan tiket pesawat ke Paris detik itu juga. Persetan kerjaan kantornya, ada yang lebih penting dari itu, tapi pas udah order tiket dia baru inget.

"Tapi kalo udah suami orang gimana?"

Wonyoung telfon lagi si Lia, Lia juga gatau, pas ketemu sih sendirian, gatau aslinya udah punya keluarga apa belum.

Udahlah, Wonyoung langsung packing pakaian terus caw ke bandara, dia pake penerbangan malam itu juga, dia izin sama bapaknya pas dia udah di bandara, mo ngelarang juga gimana anaknya udah di bandara dan ga bilang ke Paris, mau ke LA ketemu temen katanya, si papa iya iya aje udeh :)

Sesampainya Wonyoung di Paris, dia langsung pergi ke resto yang tertera di kartu nama, dia coba hubungi nomer telfonnya tapi ga nyambung, iyalah, yang punya lagi di tengah lautan ngebucinin ikan hiu :v

Dengan ga sabaran Wonyoung masuk ke restorannya Ryujin, berhubung perutnya keroncongan, dia order makanan dulu. Restoran masih sepi soalnya belum jam makan siang, jadi pas abis makan, dia panggilin salah satu karyawan. Dia ngomong pake english, tapi karyawannya ga ngerti, jadi karyawan itu manggil temennya yang jago english, baru deh bisa ngobrol.

"Pemilik restoran ini namanya Joanne benar? Perantau dari California" tanya Wony

"Iya, benar miss" balas si karyawan

"Beliau ada disini sekarang?" Tanya Wony, jantungnya mo lepas euy pas nanya ini

"Kalo sekarang ga ada miss, chef lagi ada kegiatan diluar kota bareng temen-temennya"

"Oh, lama ga? Udah berapa lama beliau pergi?" Tanya Wony

"Chef bilang sih 2mingguan, gatau bisa lebih atau kurang dari itu, soalnya beliau ke laut mancing gitu, bisa lebih lama atau malah cepet. Chef udah hampir seminggu perginya"

"Wah lama juga ya, kalo alamat rumah beliau? Tau?" Tanya Wony

"Kalo itu saya gatau miss, chef punya 2 rumah, rumahnya ada 1 di perumahan summer house deket pantai, satu lagi apartemen deket sini, biasanya kalo lembur beliau pulang ke apart" balas karyawannya

"Ooohhh, oke deh, makasih ya" balas Wony

"Sama-sama miss, ada yang mau ditanyain lagi?"

"Hmmmm saya boleh minta tolong ga? Nanti kalau beliau pulang, tolong kabari saya, bisa?" Tanya Wony

"Miss ini siapanya chef? Saya gatau bisa bantu apa ngga, takut nanti di pecat sama chef"

"Saya temennya beliau, gapapa deh kalo emang kaya gitu, saya tunggu sendiri aja" balas Wony

"Baiklah, maaf miss"

"Gapapa, thanks ya" ucap Wony

"Sama-sama miss"

Karyawan itu caw dari sana, Wony hela nafas lelah.

"Demen banget sih bikin anak orang nunggu" omel Wony

Abis itu Wonyoung pergi dari sana, dia nginep di hotel deket-deket situ, biar ga jauh kalo mau nyamperin.

"Ah elaaaaah, baru inget, kenapa ga tanya soal keluarganya, ish laaaahhhh"

Pas mandi, dia baru inget lupa nanyain pertanyaan penting itu. Dia buru-buru mandi terus tulis reminder di hp nya, dia rebahan terus ga lama, molor :)

🦖

Wonyoung beneran dateng tiap hari kesana, makan pagi siang sore malam disana mulu, hampir semua menu udah dia makan, ga mungkin kan kesana ngopi doang :v

Ryujin ga dateng-dateng, padahal udah lewat seminggu, Wonyoung tetep nungguin karna dia udah dapet jawaban soal status Ryujin, ditambah lagi katanya Ryujin ga pernah deket sama cewe mana pun, itu jadi alesan dia betah nungguin, kayanya cita-cita dia jadi ibu dari anak-anaknya Ryujin bakal kewujud, tinggal gimana dia nya aja yakinin Ryujin :p

Hari ini lagi lagi Wony datang, dia udah agak mo nyerah sebenernya, tapi gaboleh dong, dia udah nunggu lama masa ga ada hasil?

Pas Wonyoung kelar sarapan, Ryujin dateng, mereka ga ketemu soalnya pas banget Wonyoung keluar restoran, mobil Ryujin mendarat. Karyawannya laporan ke Ryujin kalo semingguan ini ada cewe yang nungguin Ryujin, Ryujin bingung, siapa neh? Kalo Heejin sama Yuri kan pasti karyawannya kenal. Ryujin nitip pesan aja kalo misalkan datang lagi, buruan kasih tau dia, dia mendekam diruangan kerjanya buat kelarin laporan-laporan bareng asistennya.

Makan siang Wony dateng lagi, karyawan Ryujin langsung laporan, Ryujin buru-buru keluar dan nyamperin tamu nya. Tapi, pas dia liat muka Wonyoung yang lagi duduk manis di meja makan, dia langsung balik badan dan masuk lagi kekantornya, dia ambil kunci mobilnya terus pergi darisana.

"Saya ga kenal sama dia, bilang sama dia saya sibuk atau apa kek, saya pulang kerumah hari ini. Laporannya saya bawa" ucap Ryujin ke asisten sama karyawannya

"Oui chef" balas mereka

Ryujin pergi dari sana, karyawan sama asistennya kasian dong sama Wony, udah nunggu semingguan tapi bos nya malah gamau ketemu.

"Miss, chef Joanne barusan keluar pakai mobil hitam itu, beliau sibuk dan harus pulang kerumahnya. Maafkan saya" ucap si karyawan

Wony langsung noleh keluar ngeliat mobil yang ditunjuk melaju pergi, mukanya mendadak suram.

"Oh gitu ya, yaudah deh, gapapa, mungkin dia emang gamau ketemu saya" ucap Wony

Si karyawan kikuk, gatega. Untung ga lama, asisten Ryujin datang.

"Ini alamat beliau miss, saya tau miss ini orang baik dan punya niat yang serius buat ketemu beliau, temui saja beliau miss, biasanya kalo lagi banyak masalah, beliau main di pantai depan rumahnya" ucap asisten Ryujin

"Ah, terima kasih banyak, terima kasih, saya jamin kalian ga akan di pecat sama beliau, terima kasih" ucap Wony terhura

Dua karyawan itu nunduk terus pergi dari sana, Wonyoung juga langsung keluar resto dan nyari taxi, alamat yang di maksud abisin waktu sejam diperjalanan, jadi selama sejam itu Wony gunakan untuk nyusun kalimat buat ngomong sama Ryujin :)

Loving You [ Ryujin x Wonyoung ]✅Kde žijí příběhy. Začni objevovat