0 4

2.4K 99 1
                                    

"Ra, kamu hari ini mau kemana?" Daeha melihat Nara yang sedang sibuk dengan  hair drayer di tangannya.

"Mau keluar sama Johnny sebentar" Jawab Nara seadanya karena Johnny sebentar lagi akan sampai ke panti.

"Lama nggak?" Ucap Hanna yang baru keluar dari kamar mandi.

"Sampe sore mungkin"

"Sampai sore apa bohong banget, pasti sampai malam. Lebih dari jam 9 malam, aku nikahin juga kamu" Yoora berujar karena ia hafal betul jika Nara keluar dengan Johnny pasti mereka akan pulang malam bahkan nyaris sampai tengah malam.

Nara hanya terkekeh kemudian meletakkan hair dryer nya dan memoles wajahnya dengan sedikit make up, tak lupa lipstik warna natural ke bibir mungilnya. Yoora, Daeha, dan juga Hanna hanya melihat kegiatan Nara yang sedikit terburu buru.

Salah satu anak panti datang ke rumah ke empat sahabat ini dan memberitahu jika Johnny sudah datang dan sedang berbincang dengan eomma Daewon. Nara segera bergegas keluar dan menuju panti utama karena Johnny sudah datang. Tapi ia berpamitan kepada sahabatnya ini. Sudah menjadi kebiasaan.


Skip


"Mau kemana John?" Nara bertanya kepada Johnny karena jalan yang mereka lalui bukan jalan menuju taman, tapi jalan menuju tempat rahasia Nara.

"Kita mau ke EXO" Jawab Johnny singkat tak melihat kearah Nara sedikitpun.

"Iyaa tahu tapi kenapa? Ada apa?" Nara yang masih penasaran terus bertanya sampai ia mendapatkan jawaban.

"Kangen sama kamu" Nara hanya menganggukkan kepalanya dan melihat kearah luar dengan senyum yang mengembang.

Entahlah apa yang membuat gadis ini tersenyum bahagia. Johnny melirik sebentar kemudian tersenyum dalam diam nya.

Skip

"Haloo nuna selamat datang" Oh Sehun, laki-laki jakung itu menyapa Nara saat tahu Nara berjalan dengan Johnny di sampingnya.

"Apa nuna nuna, jangan panggil seperi itu" Nara hanya membalasnya dengan kesal dan ia melihat sekitar ia tak menemukan lainnya kecuali Sehun, laki laki di depannya ini.

"Dimana Baekhyun Hyung?" Johnny yang tahu jika Nara mencari Baekhyun ia bertanya pada Sehun.

"Di belakang biasa"

Nara langsung meninggalkan kedua laki-laki tampan ini, memilih untuk berjalan ke belakang rumah dan mencari orang yang bernama Baekhyun. Nara hafal betul dengan tingkah Baekhyun, oppa nya. Jika ia berada di belakang rumah ia sedang menyelesaikan urusan dengan seseorang.

Byun Baekhyun, oppa kandung dari Byun Nara. Hanya Baekhyun lah yang Nara punya sekarang. Setelah orangtuanya meninggal terbunuh, ia hidup di panti asuhan. Kalian pasti mengira jika Baekhyun tidak mau mengurusi adiknya.

Itu salah besar, salah besar, Baekhyun melakukan ini untuk melindungi adiknya. Ia sebenarnya tak tega menelantarkan adik kandungnya di panti asuhan, ia ingin tinggal bersama dengan adiknya tapi apa boleh buat.

Cara satu satunya Baekhyun untuk dapat memastikan bahwa adiknya baik baik saja dengan cara ia menyuruh orang untuk mengikuti adiknya, dan selalu melihat perkembangan adiknya itu. Dan siapapun yang ingin mencelakai Nara Byun Baekhyun akan bertindak cepat.

"Oppa apa yang kau lakukan?" Nara membuka pintu itu dengan hati hati dan ia tertegun karena pemandangan di depannya ini.

Laki laki tampan yang di ikat di kursi, dan Baekhyun membawa sebuah bisa dapur sukses membuat Nara penasaran.

THE MAFIA - BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang