Intro : New Bodyguard

13.8K 1.3K 59
                                    

Semua berawal dari Jungkook yang menawarkan bodyguard baru, semenjak ayah Hasa menjadi presiden Korea Selatan. Pria Jeon itu bilang, Hasa kemungkinan akan diincar juga oleh para petinggi lain yang membelot. Atau sekelas penjahat-penjahat amatiran, atau bahkan mafia. Tidak ada yang tau.

Sore itu, Jungkook mengirimkan email ke padanya. Sejenis surat lamaran kerja. Di sana foto calon bodyguardnya itu seperti pria berumur lima puluhan, bisa dilihat dari kumis dan guratan halus yang ada di sekitar matanya.

Tapi lihat sekarang. Orang yang kini berdiri di depan Hasa adalah seorang pria yang tentu saja masih muda. Mungkin jarak umur mereka tidak terlalu jauh. Rambutnya hitam kelam, sekelam jelaga. Postur tubuhnya tegap. Suaranya bariton. Dan juga sangat formal. Kemana orang yang ada di foto email itu? Apakah dalam waktu semalam, bisa bereinkarnasi?

"Nona Han?"

"Ah ya. Tadi, siapa namamu?" tanya Hasa ketika tersadar dari lamunan kompleksnya.

"Saya, Kim Taehyung. Anak tiri dari orang yang tadinya direkomendasikan menjadi pengawal pribadi Anda."

Hasa memicingkan matanya ketika Taehyung kembali menjilat bibir. Apa pria itu punya kebiasaan menjilat bibir atau bibirnya sedang kering, atau—

"Apakah saya diterima?" tanya Taehyung lagi dan Hasa bangkit dari posisi duduknya. Gadis itu memberi isyarat agar Taehyung mendekat. Pria itu berjalan beberapa langkah, sebelum akhirnya membungkuk patuh. Hasa menyodorkan punggung tangannya di depan wajah Taehyung. Pria itu mendongak dengan raut datar, namun pasti meminta jawaban.

"Kau tau apa yang harus dilakukan ketika aku menjulurkan tangan," ujar Hasa dan Taehyung meraih tangannya, lalu ketika bibir itu mengecup punggung tangan Hasa. Gadis itu tersenyum lebar. Dan wajahnya kembali angkuh satu detik kemudian.

"Kau diterima. Keluarlah dari kamarku lalu kembali dengan izin dari ayahku. Aku ingin pergi makan sekarang."

"Terima kasih. Kalau begitu, saya undur diri, Nona Han."

Hasa membalasnya hanya dengan gumaman semata. Taehyung berbalik, berjalan menuju pintu kamar. Hasa menelan air liurnya melihat punggung tegap itu. Saat pintu telah tertutup. Gadis itu merebahkan dirinya di atas ranjang.

"Apa-apaan pria itu," ujarnya dengan suara detak jantung seribut malam tahun baru.

+++

Jungkook memeluk Hasa yang baru saja sampai. Pria itu membubuhkan ciuman kupu-kupu di daerah leher gadis itu. Taehyung memperhatikan semuanya tanpa cela. Dan saat Jungkook ingin menaut bibir Hasa. Taehyung memegang pundak pria itu.

"Tuan, tolong jaga tindakan Anda."

Hasa terkejut. Jungkook mengerutkan keningnya dan beralih mendekat ke arah Taehyung. Menatapnya dengan tatapan marah. Sementara Hasa menunggu, apa respon dari si bodyguard baru bermata rajawali itu.

"Siapa kau?" tanya Jungkook.

Tidak menjawab. Taehyung justru menatap lurus ke arah Hasa yang tersenyum miring.

"Jungkook, ini Kim Taehyung. Bodyguard baruku."

"Kau tidak jadi menerima orang yang kemarin?"

"Ini anak tirinya. Sudahlah, jangan dipikirkan. Dia memang aneh. Aku lapar sekali, ayo makan."

Jungkook menyempatkan menatap tajam Taehyung sebelum tangannya merangkul pundak Hasa dan mereka duduk di salah satu meja yang sudah dipesan Jungkook sejak kemarin.

"Oh ya, Kim. Kau pulang saja. Aku selalu aman kalau dengan Jungkook."

"Saya tidak akan pulang tanpa Anda, Nona Han" respon Taehyung dan Hasa berniat mengelak sebelum pria itu kembali mengatakan keputusan final.

"Tuan Han sendiri yang berpesan sebelum beliau pergi ke bandara."








Tbc
Kali ini cast utamanya Taehyung yaaa...

MERLOT ✓Where stories live. Discover now