Alviora

359K 7.9K 442
                                    

– Alvian Reynata –

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

– Alvian Reynata –

– Leora Gheordina –

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

– Leora Gheordina –

"Bella! Leora! Keluar kalian!"

Gadis bernama Leora itu berdecak kemudian mendorong kursinya kasar, menatap tajam wanita berusia tiga puluh tahun yang mengajar pelajaran bahasa jerman dikelasnya hari ini. Sedangkan Bella sudah meninggalkan kelas lebih dulu dengan langkah lebar.

Leora memutar tubuhnya cuek kemudian menatap Anastasia yang juga tengah menatapnya mengejek. "Fuck you." ujar Leora keras sambil mengangkat jari tengahnya tinggi.

"Leora!" dan Leora langsung meninggalkan kelasnya begitu saja.

Bukan hanya dirinya dan Bella yang membuat keributan, tapi gadis bernama Anastasia itu juga. Tapi hampir semua guru disekolahnya begitu menyayangi gadis itu karena ia merupakan anggota OSIS. Leora bahkan tidak peduli dengan keberadaan organisasi itu disekolahnya.

"Anastasia bangsat. Emang anjing tuh cewek. Brengsek." maki Bella lagi entah untuk yang ke berapa kalinya hari ini.

Keduanya berjalan memasuki wilayah kantin sekolah, Bella yang langsung memesan minuman dan Leora yang bergerak duduk ditempat mereka biasanya.

"Cowok lo." ucap Leora menunjuk seorang laki-laki yang baru saja memasuki wilayah kantin dengan dua orang temannya yang lain.

Leora meraih rokok milik Bella diatas meja kemudian membakar ujung rokoknya dengan pematik. Menatap ke arah lain ketika Bella langsung menyambar bibir Ramon buas bahkan sebelum cowok itu duduk.

"Anjing. Cari kamar sana." decak Leora menghentikan ciuman panas sahabatnya itu. Bella hanya menyengir kemudian melotot melihat sebuah rokok yang menyelip diantara jari-jari Leora.

"Jangan rokok, Ra. Tar asma lo kambuh yang kena amuk cowok lo itu pasti gue." ujar Bella menatap Leora serius. Cewek itu mendengus lalu memilih menghiraukan ucapan Bella barusan.

Ramon memeluk pinggang Bella mesra kemudian mengangguk setuju. "Lo mau gue dimasukin BK sama cowok lo?"

"Gak peduli." ucap Leora singkat membuat Ramon langsung mendapatkan ledekan dari Roy dan Milo yang baru saja tiba usai memesan makanan mereka.

HOTTEST [oneshoot]Where stories live. Discover now