My sexy nerd

317K 6.4K 447
                                    

— Sakathana Mahendra —

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

— Sakathana Mahendra —

— Sakathana Mahendra —

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

— Aurelia Nathalie —

Saka kembali menghembuskan kepulan asap rokoknya ke udara dengan santai meski ia sedang berada di kawasan sekolah saat ini. Ia tidak peduli karena bagian pojok kantin, sudah ia klaim miliknya dan teman-temannya.

Saka tersenyum nakal ketika netranya mendapati seorang gadis yang melangkah memasuki kantin dengan kepala tertunduk. Lalu mulai menaiki anak tangga menuju lantai atas, perpustakaan.

Mata nakalnya sejak tadi memperhatikan gerakan menggoda pinggang ramping gadis itu. Bokongnya yang bergerak menantang ketika menaiki anak tangga dan betis seksinya yang terlihat menggoda.

"Ngeliatin dek Aurienya biasa aja dong, Mas Saka." ucap Angga menggoda Saka yang langsung mengumpat pelan mendengarnya.

Gadis yang berhasil mencuri perhatian seorang panglima tempur sekolah bernama Sakathana Mahendra itu adalah Aurelia Natalie. Jika di pikiran kalian Saka tertarik dengan gadis terkenal di sekolahnya, maka kalian salah.

Karena Aurie-nya tidak terkenal sama sekali. Dan Saka sangat bersyukur karena hal itu. Orang-orang yang mengenal Aurie berarti adalah orang-orang pintar di sekolahnya.

Karena Aurelia Natalie itu adalah seorang kutu buku. Penyumbang piala terbanyak dalam berbagai lomba di sekolahnya. Tergolong cewek nerd karena Aurie selalu menghabiskan waktunya untuk belajar. Dan hal itu yang membuat Saka tertarik.

Tidak masalah jika Aurie gemar membaca buku, tidak masalah jika Aurie selalu menggunakan pakaian berukuran raksasa untuk menutupi tubuh seksinya. Hanya Saka yang boleh melihat bagaimana sekalnya gadis bernama Aurie itu.

Di pikiran semua orang, Aurie adalah gadis polos yang memiliki otak pintar. Mereka tidak pernah tau bagaimana ganasnya gadis itu di ranjang bersama Saka atau bagaimana lihainya gadis itu menghisap penisnya dan bagaimana liarnya seorang Aurie memimpin percintaan mereka.

Memikirkan Aurie menghisap penisnya saja sudah membuat Saka mengeras sekarang.

Dengan cepat Saka beranjak dari duduknya, meninggalkan meja kantin kekuasaannya yang kini hanya menyisakan Angga dan Thio yang pastinya sudah mengetahui apa yang akan ia lakukan saat ini.

HOTTEST [oneshoot]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora