Prolog

28.3K 1.9K 377
                                    

"tendang aja terus."

Sebuah teriakan melengking dari arah gerbang membuat Hyunsuk yang sedang menendang tong sampah plastik yang berada di dekat ruang guru itu menoleh galak.

"Berisik." Ucap Hyunsuk sambil berjalan menghentak-hentakan kakinya menuju kelasnya.

Seharusnya ia tidak mengikuti saran ibu nya untuk berangkat bersama ayahnya, jadi Hyunsuk tiba di sekolah lebih awal bahkan saat para murid belum memunculkan dirinya.

"Anjir di kasih tau nyebelin." Jawab Jihoon murid yang sejak tadi berteriak tidak terima karena Hyunsuk terus menerus menendang apapun yang ada di hadapannya.

Hyunsuk adalah murid kelas tiga sekolah menengah atas Harta Karun 13 jurusan IPA namanya sudah tersebar seantero sekolah karena penampilan yang mencolok sekali.

Rambut hitam legam dan aksesoris yang menempel pada tubuhnya karena itu memang ciri khasnya.

Belum lagi catatan baik dan buruk nya bersama Genk yang ia jalanin bersama dengan Junkyu.

Lalu Jihoon sang mantan ketua OSIS yang sekarang menjadi ketua kedisplinan menjadi musuh bebuyutan seorang Hyunsuk yang selalu berpenampilan nyentrik dan bertingkah laku tidak semestinya.

Sebenarnya Jihoon sendiri pun punya catatan buruk bersama para sahabatnya hanya saja tertutup dengan kelakuan baik Jihoon.

"Kenapa sih ketemu lu Mulu, Ampe muak gua liatnya." Ucap Hyunsuk kesal sambil menendang batu sedang dan mengarahkannya kearah Jihoon yang masih berdiri menjaga gerbang sekolah.

Bel sekolah sepuluh menit lagi dan pekerjaan Jihoon belum selesai.

'dug'

Jihoon meringis saat sebuah batu mendarat dengan sempurna di kepalanya membuat nya reflek menoleh kearah Hyunsuk yang sudah memutar tubuh nya berjalan santai sambil memasukan tangannya kedalam kantung celananya.

"Si bgst itu." Ucap Jihoon kesal sambil mengusap kepalanya yang berdenyut sakit.

Lumayan juga rasanya.

.

.

"Muka lu jelek banget seriusan dah." Ucap Yoonbin bersama dengan Jihoon dan teman-teman Genk nya sedang menunggu kemunculan Hyunsuk dan para teman-temannya.

Jihoon berencana membalas kelakuan Hyunsuk tadi pagi dengan menyerangnya bersama dengan Yoonbin, tidak peduli kalau Hyunsuk malah membawa pasukan dengan jumlah yang lebih banyak dari dirinya.

"Abisnya gua kesel sama si bngst itu." Ucap Jihoon membuat Yoonbin mendelik pelan lalu tertawa.

Yoonbin tahu sekali jika mereka berdua tidak akan, tidak pernah dan tidak mungkin untuk tidak mengganggu satu sama lain.

Sejak kelas satu mereka sudah seperti magnet yang saling bertolak belakang, jika tidak Hyunsuk yang bikin kesal Jihoon ya kebalikannya, Jihoon yang bikin kesal Hyunsuk.

Begitu terus sebaliknya bahkan Dirinya bahkan sempat berpikir bagaimana jika salah satu di antara mereka tidak muncul di sekolah selama beberapa hari.

Apa mereka saling mencari ??

"Tuh dia." Ucap Jihoon sambil menunjuk Hyunsuk yang muncul bersama dengan Junkyu.

Yoonbin berdehem pelan.

Dan sebenarnya pula yang punya catatan buruk di antara Genk mereka bukan hanya Jihoon dan Hyunsuk tapi Yoonbin dan Junkyu juga.

Junkyu adalah mantan kekasih Yoonbin saat kelas dua, mereka putus karena Yoonbin selingkuh yaa, alasan klasik karena Yoonbin merasa dirinya tampan.

Musuh (Jihoon Hyunsuk) Feat Treasure13 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang