2

1.6K 226 63
                                    


-----------------------------------------

"Jadi, kamu paling menyukaiku di dunia ini ya, Scara?"

----------------------------------------------

Ini sudah satu tahun sejak kejadian Kazuha marah besar pada Scaramouche, yang berakhir dengan Kazuha yang meminta Scaramuuche menjadi pacarnya. Sekarang mereka sudah berpacaran.

Mereka berdua setuju untuk merahasiakan hubungan mereka. Jadi, dengan itu bisa dikatakan bahwa mereka berdua– di mata publik, masih single. Sebenarnya Kazuha tidak masalah, 'hubungan rahasia' ini benar-benar membuatnya bersemangat.

Paling tidak sampai suatu hari 'hubungan rahasia' itu menyebabkan masalah.

--------------------------------------------

Hari itu, saat pesta perayaan gugurnya Baal di sebuat resort terkenal di Inazuma,  Kazuha mendengar seorang pria dari keluarga penanatang Baal akan mengakui perasaannya untuk Scaramouche.

"Hey, kau tahu gosip terbaru?" Seorang gadis tak dikenal di dekatnya menjerit kegirangan, "Aku dengan Kirito akan mengungkapkan perasaannya pada si fatui pengkhianat !"

"Makasudnya kepada tuan Scaramouche kan ? Kirito mungkin sedang menyatakannya sekarang! Ah aku harap mereka jadian!"

"Tenang, ia sangat tampan dan juga kuat!" Yang lain menjawab dengan antusias, "Dia pasti akan memenangkan hati tuan fatui yang dingin itu!"

Oh tidak, cowok sialan. Kazuha secara tidak sadar mencemooh cowok yang tidak dikenalnya itu dalam pikirannya.

Dia tiba-tiba bangkit dari kursinya, menggebrakan tangannya ke atas meja.

"Kazuha !" Dia bisa mendengar Lumine memanggil namanya tapi dia pura-pura tuli dan tetap melangkah keluar ruangan itu.

Kazuha berjalan cepat ke arah kamar Scaramouche. Ekspresinya terlihat kesal dan aura menyeramkan menguar dari dirinya. Rasa kesalnya bertambah saat tidak menemukan temannya itu di ruangannya. Satu per satu pintu yang dia lewati dia buka, sampai sebuah suara masuk ke telinganya.

"Oh, Scarampuche. Biarkan aku membantumu dengan itu!" Bingo ketemu.

Kazuha membuka pintu cepat dan melihat Scaramouche sedang menulis sesuatu di sebuah kertas, sepertinya berupa laporan.

Itu tidak mengganggunya. Yang mengganggunya adalah ada seseorang berani memegang tangan Scaramouche-nya.

"Kazuha?" Wajah Scarampuche berubah menjadi kebingungan saat temannya itu tiba-tiba masuk, "Apa yang kau lakukan di sini?"

Kazuha tetap diam dan berjalan menuju pasangan itu. Dia melotot ke arah pria sialan yang berani mendekati Scaramouche-nya. Pria itu terlihat ketakutan dan langsung melepaskan tangan Scaramouche. 

Kazuha tersenyum puas melihat itu dan berbalik menghadap pacarnya. Dia tersenyum selembut mungkin, "Aku akan meminjam Scara sebentar, harap kamu tidak keberatan. Ayo, Scara."

Kirito menghela nafas, "Aku sudah meminta waktunya sebentar duluan, tuan Kazuha. Anda tidak bisa langsung datang memaksa seperti ini!"

Kazuha tahu dia kekanak-kanakan tetapi kecemburuan menutupi semua logikanya. Dia tidak akan berbagi Scaramouche dengan siapa pun. Dengan kesal dia menjawab "Dia sudah ada janji denganku dulu!"

"Aku di sini bersamanya dulu!" Pria itu membantah

Kazuha mendengus, "Aku yang janjian dulu!"

Kirito masih tidak mau kalah, "Aku suka dia dulu sebelum kamu!"

Kazuha merasakan kekesalannya memuncak. Dia menarik Scaramuuche begitu keras hingga pria mungil itu tersandung dan jatuh diatas dadanya, "Yah, maaf tapi aku menciumnya dulu!"

Teradapat Keheningan dan ketegangan yang muncul tiba-tiba.

Kazuha menatap Scaramouche sejenak sebelum matanya melebar saat menyadari apa yang telah dia katakan. Wajah cantik Scaramouche yang biasanya tanpa ekspresi merona. Bibir merahnya terbuka tidak bersuara. Mata biru dongkernya yang indah tidak berkedip. Terlihat unyu sekali.

Kazuha sebenarnya tidak tahu apakah Scaramouche saat ini malu karena dia mengatakan hubungan mereka pada seseorang atau pria itu sedang marah padanya. Dia berharap alasannya yang pertama.

"H-Hei," Kazuha tertawa gugup, "Kau baik-baik saja, Scara ?"

Scaramouche menutup matanya dan menundukkan kepalanya. Dia mendorong Kazuha menjauh darinya. Kazuha bisa merasakan jantungnya berhenti detik itu juga.

Shit, apa Scara benar-benar marah ?

Pria bersurai biru gelap itu menghela napas sejenak sebelum berteriak "Menurutmu aku baik-baik saja? Tidak, aku tidak baik-baik saja!"

"Scara, maafkan aku," Kazuha meminta maaf, "Aku tidak--"

"Aku tidak baik-baik saja Kazuha! Kau menarikku sangat keras!"

"Maaf, aku benar minta.........tunggu apa? Kau bukan marah karena hubunganmu denganku ketahuan yang lain ?"

Scaramouche hanya emutar matanya kesal, "Mengapa aku harus marah tentang itu ? Kita pacaran kan ?"

Kazuha menghela napas lega. 

Scarampuche mengalihkan perhatiannya ke Kirito sambil menggelengkan kepalanya kecil, "Yah, kau sudah dengar. Aku takut aku tidak bisa menerima perasaanmu."

Pria itu masih bersikukuh memaksa , "Tapi aku jauh lebih baik dari orang itu!"

Apa-apan dah yang pria sialan ini bilang

Scaramouche mengangguk, "Aku tahu dia memang banyak kekurangan, dia naif, tidak bisa diatur, sok hero......"

Scara, kau berpikir seperti itu tentangku ??

"Tapi aku tetap paling menyukainya di dunia." Scaramouche tersenyum saat menyelesaikan kalimatnya, sedikit rona merah terlukis di wajahnya, "Kau akan menemukan orang lain yang lebih baik dari aku, aku yakin itu."

Kazuha membeku, matanya melebar saat mendengar kata-kata Scaramouche. Dia tidak bisa menahan senyum lebar muncul di wajahnya

Berbeda dengan reaksi Kirito.

Pria itu mengangguk dan berjalan keluar. Saat Kazuha mengira semuanya sudah selesai, Kirito berteriak lagi sebelum keluar ruangan itu, "Aku tidak akan menyerah untukmu, Scara!" Dia berhenti dan menunjuk ke arah Kazuha, "Dan kau, jelek! Kau lebih baik menyanginya sepenuh hati atau aku akan merebutnya darimu!"

Keduanya menghela nafas lega saat pria itu akhirnya pergi. Terdapat keheningan yang canggung diantara keduanya sebelum Kazuha bersuara.

"Kau paling menyukaiku di dunia ini, ya Scara?", kata Kazuha menyeringai sebelum melingkarkan lengannya di pinggang Scaramouche dan meletakkan kepalanya di bahu pria biru itu.

Scaramouche tidak menjawab tapi wajah cantiknya yang merona membuat Kazuha gemas

Memang Scara-nya benar-benar unyu sekali

Tanpa mereka sadari, Tohma dan Ayaka memperhatikan seluruh kejadian yang terjadi dari luar ruangan

"Ya Tuhan ternyata KazuScara memang pacaran ! Kau berhutang 10000 mora padaku!" Ayaka berbisik dengan penuh semangat pada Tohma.

"Tch, sial" Kata Tohma kesal, berpaling dari jendela. Tetapi ekspresi di wajahnya terlihat turut senang untuk kedua temannya.

Syukurlah, mereka berdua sudah bersama

------------------------------------------------------

Yay finish. Teriakasih untuk vote dan komennya

Ada yg udah ke Inazuma ? aku belum kesana, saking kesalnya gk dpt ayaka haha

Bạn đã đọc hết các phần đã được đăng tải.

⏰ Cập nhật Lần cuối: Aug 02, 2021 ⏰

Thêm truyện này vào Thư viện của bạn để nhận thông báo chương mới!

Anger (KazuScara Genshin Impact ver.)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ