~6~

5.5K 808 160
                                    

"lu biss-mmpph"

Jay yang udah ga tahan sama ocehan jungwon akhirnya memutuskan untuk melakukan sesuatu biar jungwon diem...

cup

Jungwon kaget banget, matanya melebar, jantung nya kaya mau copot. Tapi aneh nya dia gabisa gerak. Dia melotot sambil ngeliatin jay didepannya yang lagi mejamin mata.

Akhirnya Jay melepas tautannya sambil smirk, terus dia ngusap bibirnya sendiri pake ibu jari nya.

"bibir lu boleh juga" abis itu Jay ninggalin jungwon yang masih cengo. Tiba tiba jungwon langsung terduduk di tanah sambil megangin bibirnya.

"JAY ASU JANCUK, SIA GUDUG DAKJAL" -jungwon 2020.
.
.
.
.
.
Pulang sekolah di kamar jungwon, jungwon lagi duduk depan kaca sambil megangin bibir nya, wajahnya jungwon jangan ditanya. Wajahnya emosi banget.

Hidungnya kembang kempis, matanya kaya mata Taki pas tampil monster, trus giginya di gertakin. (Dapet bgt ga emosinya.)

"Hueeee bundaaa first kiss uwonn" sambil nendang nendang udara.

Lah anjrit kirain mau marah gimana, fyi aja jungwon kalo dirumah sama ayah bunda nya ya begini, beda bgt kaya kalo di sekolah.
.
.
.
.
.
Jay dirumah lagi santuy santuy rebahan ganteng, abisnya ga ada kerjaan. Tiba tiba dia keingetan sesuatu, sambil megangin bibirnya Jay mikir.

'nyium cowo ga buruk buruk amat  ternyata wkwkwk' JaYnUdin 2020

Tok tok tok

"assalamualaikum, pengusaha tampan disini" ucap orang diluar rumah Jay yang lagi ngetuk pintu.

Cklek

"loh ayah nya jungwon?"

"loh ini kan nak Jay??"

Yap mereka bingung banget, tadinya rencana pak namjoon mau ngunjungin alamat yang dikasi sama Tae waktu ditelpon, yang katanya sih alamatnya anak nya yang mau di titipin.

"loh nak Jay kok kamu disini sih, kamu supir nya jeongseong ya?" Jay langsung adbsjsksksk, yakali. dia seganteng ini dibilang supir:(

"eh bukan om, sebenernya nama asli saya Park jeongseong, cuma dipanggil jay aja soalnya udah nyaman dipanggil itu di Amerika" jelas Jay.

"astagaaa, dunia sempit banget ya nak Jay. Oh iya berarti kamu anak nya taehyung dong. Kebetulan banget tuh dulu saya sama taehyung sahabatan banget dan ngerencanain mau comblangin anak kita kaowkaowkaowk" namjoon ga ada martabat nya banget flish.

Jay cuma haha hihi doang soalnya ya mau jawab apa anjir, yakali dia mau di nganu in sama jungwon, nggak banget huhu.

Ya walaupun bibir nya enak...

.
.
.
Akhirnya Jay sama namjoon pun cakap cakap santai gitu, cerita cerita. Dan namjoon cukup tertegun dengan sikap dewasa yang Jay tunjukan. Dia sudah mengerti bahwa dia banyak mengecewakan orang tua nya, banyak membuat rugi orang lain, dan harusnya dia lebih bertanggung jawab soalnya dia bakal melanjutkan perusahaan ayahnya.

Sangat pesat perkembangan Jay disini ya kewan kewan.. eh kawan kawan

duh namjoon jadi pengen Jay jadi mantu nya beneran, udah tajir, dewasa,pinter, sopan lagi. Pas banget ini mah sama jungwon.

"yaudah kalo gitu nak Jay, om pamit dulu ya , eh kamu boleh panggil om ayah kok kaya kamu manggil seokjin bunda. Sekali lagi kalo kamu butuh apa apa atau misal dirumah lagi ga ada sarapan kamu boleh banget ke rumah ayah, rumah nya terbuka selalu kok. Ayah mau amanah sama taehyung soalnya" mulia namjoon.

"Iya ayah makasi yaa"

Akhirnya namjoon pun pulang.

Gatau kenapa ya, Jay kok kaya lega sama seneng gitu abis cerita cerita sama ayah nya jungwon.

(senang sama jungwon nya kapan? Jsjsjsjk)
.
.
.
.
.
.
.
flashback masa lalu heeseung

(Maap ya gais random, cuma pengen ngasi unsur selain jaywon sjsjsjk)

Heeseung itu anak yang pendiam, bisa dibilang introvert. Tapi  semenjak itu. Semenjak dia menginjak kelas 4 SD ada seorang kakak kelas yang membuat dia tersenyum lebar hanya dengan kata kata konyol dari mulutnya.

Iya, itu adalah Kei, dulu heeseung sering manggil dia Kei Hyung. Karena orang tua heeseung bercerai akhirnya heeseung yang masih kecil mendapat tekanan mental sehingga dia mengidap anti sosial. Tapi semenjak ada nya kei heeseung perlahan lahan menjadi heeseung yang dulu lagi, ceria, murah senyum, dan menjadi anak yang manis.

Ketika menginjak kelas 1 SMP heeseung mulai merasakan perasaan aneh pada kei. Perasaan yang seharusnya tidak ada. Ia mulai memahami perasaan ini adalah perasaan suka, ia menyadari nya karena memang usia nya sudah menginjak masa puber.

Heeseung mencoba untuk menahan perasaannya, karena ia takut kei tidak membalas perasaan nya, jadi lah heeseung menyembunyikan nya.

Dan dia sangat bahagia saat mengetahui kei juga memiliki perasaan yang sama dengannya, dan disitulah mereka mulai berpacaran, hanya selisih dua tahun, kei yang menginjak kelas 9 dan heeseung kelas 7. Setahun mereka berhubungan, kei merawat heeseung dengan baik. Kisah mereka berlangsung bahagia, menyenangkan and sometimes cheesy.

Sampai ketika hari itu, satu tahun setelah mereka berhubungan, kei tiba tiba ingin menemui heeseung dan bilang untuk mengakhiri hubungan mereka dengan alasan ia akan melanjutkan SMA ke Jepang tempat lahirnya. Hati heeseung sangat hancur. Itu adalah momen kedua paling menyedihkan selain orang tua nya bercerai.

heeseung sudah menolaknya, heeseung tidak apa apa jika mereka hubungan jarak jauh, tapi kei tidak tega, selama itu harusnya heeseung bisa bersenang-senang dengan orang lain bukannya menunggunya. Kei tidak mau egois. Mereka berpelukan erat sambil berderai air mata ada hari itu,juga mengucapkan kata kata selamat tinggal dan memberi semangat.

"aku sayang kamu Seung,baik baik ya, jangan nunggu aku" ujar kei sambil memeluk dan tangannya mengelus kepala belakang yang lebih muda.

"hee-heeseung j-juga sayang kei Hyung hiks" heeseung masih sesenggukan.

Dan sampai heeseung menginjak kelas 11 SMA pun tidak ada lagi kabar dari kei, jujur heeseung merindukannya, tapi ia mulai mencoba membuka hati. Dan sasaran hatinya adalah sunghoon...

Flashback end
.
.
.
.
nah sekarang kalian tau kan kenapa heeseung susah nyatain perasaan nya ke sunghoon?. Atau bahkan nembak sunghoon.

YA KARNA DULU DIA PIHAK BAWAH.

Bisa bayangin ga lu kei di ukein heeseung, serem ;().

dulunya heeseung ditembak tapi sekarang harus nembak, dulu heeseung dirawat/dijaga sekarang harus sebaliknya. Jadi itu alesannya heeseung belom mau nunjukin kalo dia suka sama sunghoon, dia takut ga bisa kasih yang terbaik buat sunghoon sebagai dominan.
.
.
.
.
.
.
TBC YA SYG
JANLUP VOTE

e n e m y | JayWon ENHYPENNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ