H-6

1.3K 44 7
                                    

Haloo ... ada yang masih inget sama ff ini? Ada yang rindu momen JungRin? Penasaran sama kelanjutan hidup Jimin setelah lepas dari Jaerin?

Good news buat kalian, guys ... H-6 menuju open PO Fanbook Version dari Enigmatic Husband. Jadi buat kalian yang dulu ga sempet ikut PO Ebook Version bisa pentengin ig aku mulai dari sekarang, link ada di desc, okay ... dan ya, apa sih bedanya antara Ebook Version sama Fanbook Version?

Pertama, of course freebies ya, karena kalo dalam pembelian ebook kalian ga bakal dapet bonus apa pun, nah di fanbook nanti kalian bakal dapet freebies spesial dari Ken. Untuk detail aku bakal jelasin di ig selengkapnya, kedua, versi fanbook akan jauh lebih lengkap alias, ada Jimin sides story setelah melepas Jaerin buat Jungkook. Jadi, buat yang masih penasaran bisa nabung mulai sekarang 😉 PO juga kurang lebih akan berjalan selama 2 minggu, so ... find me on instagram @bernike.ken

(Ini bukan cover) 😂😂See you 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini bukan cover) 😂😂
See you 💜

Enigmatic HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang