Sinopsis

876 53 0
                                    

Sinopsis :

Ketika Jian Songyi lahir, pengujian gen menunjukkan ada kemungkinan 100% dia akan muncul sebagai alpha tingkat pertama. Karena itu, dia dengan cermat menghabiskan lebih dari sepuluh tahun untuk menjadi anak kaya generasi kedua yang bisa mendapatkan apa pun yang dia inginkan. Dia adalah bos sekolah. Dia adalah anak laki-laki paling tampan di sekolah. Dia juga siswa terbaik di sekolah.

Hingga musuh bebuyutannya yang tinggal bersebelahan ketika dia masih kecil dipindahkan ke sekolahnya. Dia tidak hanya mencuri posisinya sebagai anak laki-laki paling tampan, dia bahkan mencuri posisinya sebagai murid terbaik.

Yang paling penting, dia bahkan telah disajikan sebagai alpha tingkat pertama di hadapannya.

Menuju ini, kata Jian Songyi, satu gunung tidak bisa menampung dua alpha! Jika dia tidak terburu-buru dan mengusir bocah bitch ini Bo Huai pergi, maka dia bukanlah seorang alpha!

Nah, Surga punya mata. Malam berikutnya, tepat di depan Bo Huai, dia disajikan sebagai omega.

-

Jian Songyi memutuskan untuk menjadi omega dengan karakter yang kuat. Bahkan jika dia menjadi heat, bahkan jika dia lupa membawa inhibitornya, bahkan jika dia mati saat itu juga di tempat dia berdiri, dia tidak akan pernah membiarkan Bo Huai menandainya!

Bo Huai hanya bisa membujuknya dengan suara rendah. "Biarkan aku menggigitnya. Dalam ujian akhir, aku akan memberimu tempat pertama di kelas. "

Jian Songyi tidak bisa menahan rayuan dari nafas lembutnya yang halus dan menyerah.

Nilai ujian hari keluar, Jian Songyi melihat daftar kehormatan yang bertuliskan "Juara Pertama: Bo Huai" dan membengkak karena marah. "Bo Huai, dasar pembohong besar! Kamu mengalahkanku satu poin lagi! "

Bo Huai tersenyum ringan. "Apa yang salah? Aku akan memberimu tempat pertama, aku. "

When Two Alphas Meet, One's an OmegaWhere stories live. Discover now