3🔪

60 4 0
                                    

Bila Kematian itu adalah akhir aku ingin akhir itu datang menjemputmu segera.
~Riyasat Alman danial

Budayakan vote cin🤗.

Riyasat sudah siap menyelesaikan sarapannya dan akan segera berangkat sekolah, Riyasat bersekolah di sekolah yang bisa di bilang elit yaitu SMA BANUMUDA,di sana terkenal dengan murid²nya yang pintar dan tempatnya 1001 Cogan,di SMA  ini  ketampanan dan kecantikan Siwa nya di atas rata²,karna bersekolah di sini bukan hanya otak yang di pertanyakan fisik pun ikut andil untuk penentu Siwa masuk kelas mana,aneh bukan?lalu apa kabar dengan yang burik? Entahlah memang dunia ini tidak adil hanya berpihak kepada yang cantik dan ber uang, terkadang pintar saja tidak ada apa apanya jika tidak di imbangi dengan fisik yang memadai, itulah sekolah SMA BANUMUDA sekolah yang aneh tidak tau menganut didikan mana hingga menjdi sekolah yang elit dan elegant.

Riyasat berangkat ke sekolah mengunakan motor sport hitam nya,tetapi rata² yang bersekolah di sana membwa mobil,bukan Riyasat tidak punya ,neneknya sangatlah kaya jika di perkirakan kekayaan nenek nya tidak akan habis tujuh turunan,karna itulah membuat sifat seorang Riyasat menanggap apa saja sepele dan bisa  di selesai dengan uang,padahal tidak .

Motor Riyasat sudah terparkir, di parkiran sudah ada ke dua temannya disana,ada  Zein atahaya dan bunar gimazasi,merkea berdua adalah teman Riyasat sejak SMP,apakah Zein dan bunar tau temamya adalah seorang psikopat? Tentu mereka berdua tau  Bahakan merkea sering membatu Riyasat melancarkan aksi bunuh membunuh nya,hanya saja Zein dan bunar orang normal karna berteman lama dengan seroang piskopat jadi nya di tidak jijik jika harus memtuliasi mayat korban yang di bunuh Riyasat,itupun jika nafsu membunuh Riyasat sedang tinggi tidak puas dengan satu korban , misalnya tiga korban maka  Zein dan bunar disinilah fungsinya.

"Wiihh Riyasat"sapa bunar saat melihat Riyasat melepas helm yang ia pakai

"Tumben pagii"kata Zein

"Sengaja pagii,mau cari mangsa"jawab Riyasat Asal.

"Oh yaaa kebetulan gua mau nanya sat?"kata Zein

"Nanya apa? buruan gua gak mau banyak basa basi jika pertanyaan Lo nggak bermutu mendingan jangan, dari pada nyawa Lo yang jadi taruhan"buset jahat si Abang nya.

"Jangan serius serius Napa si sat serem jadinya" kata zein sambil nyolek² dagu Riyasat mencoba menggoda Riyasat.

Riyasat hanya diam sambil bersiap mendengarkan hal apa yang akan di tanyakan temamya

"Lo kan penyebab hilang nya bos muda?" Kata Zein sambil nengkok kanan kiri takut ada orang yang mendengarkan.

"Iyaa emang gua yang lenyapin tu cewek so cantik"jawab Riyasat mantap tanpa takut.

"Sudah ku dugaaa"ucap bunar dengan nada yang di buat buat

"Kenapa Lo pada nanyain itu kepo aja kerjaan Lo berdua dasar kadal"

"Yaaa nggak, dia cantik kan?"tanya Zein lagi dengan penasaran

"Biasa aja dia tu so cantik bukan cantik"tegas Riyasat

"Lo ada potonya sat?"

"Gak ada cari aja akun Instagram nya Bos Bela inantia nama isnatagram nya saja sudah alay memang pantas dia mati cuma nyempitin dunia doang pecuma hidup"ketus Riyasat

bunar dan Zein sedang mencari aknun istagram bos yang di bunuh Riyasat dengan rasa penasaran yang luar biasa jari nya lincah mengetik nama Bos Bela inantia.

"Akhirnya ketemu" teriak Zein

"Ehh buset Lo gak salah Sat,,kalo ini mah cantik benerr,,iis isss sampai hati Lo bunuh bidadari cantik gini mendingan kasi ke gua lah elah lu mah ngurangin pupolasi cecan di indo aja yang modelan gini di Bunuh"cerocos bunar

psikopatWhere stories live. Discover now