Mansion, Night, and Do It!

995 68 12
                                    

Warning. This part is full of mature, m.

⚠⚠⚠

Mature|  dirty talk|sexual content

Read with your own risk. I already warn you.
Written by : errchdaniel

»»——⍟——««

     Balkon di mansion mewah itu terlihat lengang. Remang lampu taman menghias halaman. Angin semilir lembut menyisir rambut, terasa menyenangkan. Membuat siapapun betah untuk berlama lama duduk disitu. Menatap ribuan bintang gemintang. 

Yeonjun, yang sekarang sedang menyesap vanilla latte kesukaannya, sembari duduk bersantai di balkon lantai 8 mansion tersebut. Seorang dosen hukum di universitas ternama kota seoul. Ramah, baik hati, dan terbuka dengan semua mahasiswa nya. Jika ada sesuatu yang ditanyakan, silahkan. Kalaupun ada mahasiswa yang berdebat menyangkut paper yang diberikan hari itu, tidak masalah. Bisa diselesaikan dengan mudah, solusi tingkat tinggi. Memilih yang lebih baik, lantas selesai. Semua dikerjakan. 

Tidak heran dosen berambut hitam ini seringkali mendapat sekedar
'tanda mata' atau pun perhatian yang lebih dari itu. Sebenarnya dirinya tak masalah dengan itu. Tetapi siapa sangka, dibalik sifatnya yang supel, ada overprotective dibaliknya. 

Kepada siapa? 

Tentu saja kepada pacar manisnya, Choi Soobin. 

Mengingat nama itu saja sudah membuat seorang Choi Yeonjun tersenyum layaknya orang gila setiap hari. Apa kata orang? Ah, half a soul. Memang sedikit berlebihan, tetapi julukan itu pantas untuk seorang Yeonjun yang sangat menyayangi Soobin, pemuda polos nan manis tersebut. 

Dan itu juga alasan kenapa saat Yeonjun resmi berpacaran dengan salah seorang mahasiswa, hari itu juga di nobatkan sebagai hari patah hati universitas. Bagaimana tidak? Seseorang yang paling dikagumi, disukai, dan dielu elukan sudah memiliki kekasih. 

Yakni Soobin, seseorang pemuda yang kelihatan  manis dan lugu. Namun dibalik itu, sebenarnya ia adalah pemuda yang dingin, tegas dan dewasa di hadapan kekasih dan sahabatnya. Badannya ideal, meskipun lebih tinggi sedikit dari Yeonjun. Kulitnya seputih susu dan bibir shape m yang berwarna merah ranum. Benar-benar cantik. 

Tambahan, dia menguasai beberapa teknik bela diri yang dia ajarkan oleh kakaknya—jungkook.

Dan itu semakin membuat Yeonjun menyanyangi kekasihnya. 

Segalanya. Perhatian, kasih sayang, afeksi yang berlebih—

Drrrt. . .Drrt. . . 

Ponsel di saku Yeonjun lebih dulu berbunyi sebelum ia memikirkan hal yang lebih. Ia merogoh nya, lalu mengeluarkan ponsel dan melihat close up nya dan menampakkan suatu notifikasi pesan. Sekejap ia langsung tersenyum. Beranjak dari balkon sambil membawa gelas kopi yang tadi di minumnya. 

Kekasihnya berkunjung. 

»»——⍟——««

     Yeonjun sedikit terpana dengan penampilan kekasihnya malam itu. Kemeja putih kasual dan dibalut dengan sweater berwarna biru langit. Celana kain membungkus kaki jenjangnya. Sebelumnya Soobin selalu memakai pakaian yang kelewat formal dan dominan. Seperti jas atau kemeja berwarna gelap. Dan penampilannya sekarang benar-benar seperti seorang . . . Submissive

Dreamstory ㄴYeonbinㄱTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang