⚔아홉 [ahop]

112 18 10
                                    

Para samurai, pengawal dan seluruh warga kerajaan sudah menanti kedatangan Raja besar Hyojin dan Raja Hoyoung.

Mereka berdua masuk ke dalam wilayah kerajaan dengan menunggangi kuda ditemani para pengawal kerajaan Gyeonggi di belakang nya.

Semua orang yang berada di sana langsung menunduk tanda memberikan hormat termasuk para samurai yang sedang berbaris rapi di hadapan para raja.

"Kalian semua sudah pasti mengetahui tentang apa yang terjadi baru-baru ini, maka dari itu untuk kesejahteraan bersama dengan ini saya menyatakan bahwa Raja Hoyoung akan memimpin kerajaan Gyeongsang" Raja besar Hyojin.

Percayalah, sekarang ini si Gyehyeon sedang menatap tajam ke arah Raja Hoyoung, ia sudah bisa merasakan aura buruk nya dari kedatangan nya saja.

Tak lama sang putra mahkota kerajaan akhir nya keluar dan berdiri di depan barisan para samurai, Yeonho menunduk sebentar untuk menghormati kedatangan para Raja lalu berdiri tegak kembali sembari menatap tajam Raja Hoyoung.

"Mulai hari ini kalian semua akan mematuhi peraturan dan perintah yang diberikan oleh Raja Hoyoung, jika kalian berani sekali-kali membantah nya maka hukuman yang kalian terima tidak akan jauh dari hukuman yang diterima mendiang Raja Dongheon" Raja besar Hyojin.

"Wahai rakyatku! Ingat! Kalian semua harus selalu patuh kepadaku, jika tidak hukuman yang berat akan menanti kalian!" Raja Hoyoung perlahan turun dari kuda nya dan berjalan ke depan.

"Aku berhasil membuat Kerajaan serta Provinsi Gyeonggi mengalami peningkatan pesat, maka aku akan menerapkan sistem tersebut di sistem kerajaan Gyeongsang dengan menyingkirkan orang-orang yang tidak berguna bagi kerajaan Gyeongsang" Raja Hoyoung berkata sambil membalas lirikan mata Gyehyeon yang menatap nya dari tadi sambil memberikan senyum smirk nya.

"Dan kau, putra mahkota kerajaan Gyeongsang, ayah mu sudah tiada jadi anggap lah aku seperti ayah mu sendiri" Hoyoung berjalan mendekat ke arah Yeonho lalu memegang bahu nya.

Yeonho yang risih segera mungkin menyingkirkan tangan tersebut dari bahu nya, terlihat jelas di mata nya ada siratan kemarahan yang besar juga rasa takut yang terselip di dalam nya.

Di dalam hati, Yeonho hanya berharap bahwa semua akan baik-baik saja, perasaan nya dari tadi malam tidak tenang, firasat nya mengatakan bahwa sebentar lagi akan ada badai hitam yang menerjang.

"Saya tinggalkan kalian semua disini, semoga hidup kalian selalu diberi keberkahan" Raja besar Hyojin pamit, dan segera mengundurkan diri keluar dari area kerajaan bersama kuda nya dan para pengawal nya.

Semua menunduk memberi salam, kemudian Raja Hoyoung kembali menatap para samurai dengan senyum nya yang tidak bisa dijelaskan apa maksudnya itu.

Semua menunduk memberi salam, kemudian Raja Hoyoung kembali menatap para samurai dengan senyum nya yang tidak bisa dijelaskan apa maksudnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeonho hanya menangis di pinggir jendelanya, benar saja firasat buruknya tadi malam bahwa badai hitam akan segera menerjang nya.

Belum ada sehari Raja Hoyoung menjadi pengganti ayah nya, dia sudah merasa sengsara di sini.

Reclaim The Kingdom || Verivery ft.Road To Kingdom ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang