Terima Kasih Kepada Orang Yang Berharga

61 41 0
                                    

Ku ucapkan terima kasih kepada orang yang berharga selama kehidupannku ,walau kadang biasanya entah itu online entah itu offline . Tak terasa ya ,pertemuan singkat ini membawaku banyak manfaat yang begitu lebih untuk diterapkan di kehidupan sehari hari . Kata -kata yang diucapkan banyak mengandung makna dibaliknya ,bukan hanya diterapkan melainkan dilaksanakan agar tak menjadi hal yang tak berguna bagiku dan bagi orang yang begitu berguna .

Untuk hal ini , aku hanya bisa bersyukur karena ada orang yang bisa mengerti bagaimana aku bisa diajarkan ,bagaimana aku bisa diperlakukan secara adil ,bagaimana aku tak dipermalukan oleh banyak orang . Terkadang ,hal yang tak berguna bagi orang lain tetapi kadang juga  berguna bagi diri sendiri hal itu kadang masih menjadi pertanyaan yang tak ada jawabannya . Orang yang biasa dikatakan berharga terkadang tak mengucapkan kalimatnya secara langsung pada orang yang dituju melainkan tanpa disadari bisa dirasakan bagaimana rasanya menjadi orang yang berharga , begitulah terkadang dampak positif yang dapat diambil .

Begitulah ,ada kala ada rasa sayang dibalik itu semua ketika di sia sia kan akan rugi jika disia siakan ,apakah menurut kalian pantas diperlakukan seperti itu ? Atau ada rasa kasian kenapa hal itu tak dilakukan sebaik itu . Tenang kok itu tak usah dihiraukan ya, kalian saja yang menentukan bagaimana seharusnya apakah itu harus dibiarkan ? Apakah itu harus dirasakan tiap masing masing individu yang hanya tau cuman dirimu sendiri . Berharga itu terkadang hal yang jarang orang dapatkan ,dan hanya beberapa % orang yang menganggap kalau hal itu berharga ada juga yang menganggap hal itu merupakan hal yang tak berguna . Mereka menganggap hal itu tak berharga karena ada beberapa faktor diantaranya : tak menarik ,tak ada manfaat dibalik itu semua , atau jangan jangan kalian tak tau apa makna berharga itu , atau tak tau cara menerapkan bagaimana cara menjadi berharga .

Jalanku Yang BerbatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang