CC 04 : RINDU

1K 166 17
                                    

Kini Felix sedang merasa was was Hyunjin sudah dua hari tidak hadir di kampus

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Kini Felix sedang merasa was was Hyunjin sudah dua hari tidak hadir di kampus. Felix takut Hyunjin ninggalin dia nikah sama yg lain. Kan jadi mikir yg aneh aneh dianya.

Kini Felix Sedang duduk dibangku kantin. Felix melihat Abang Hyunjin sedang berkumpul bersama teman temannya.

Sebenarnya Felix ingin bertanya pada Changbin tentang Hyunjin yg sudah Dua hari tak hadir. Namun dia urungkan niat nya karena nanti urusannya akan panjang.

jika menebak Felix takut maka kalian salah....

Karena yg sebenarnya adalah Felix takut sok kaya didepan Abang Hyunjin. Biar Felix Jelaskan ya dia kalau liat muka Abangnya Hyunjin itu pengen ngerenovasi bawaannya.

Iya ngerenovasi muka abang Hyunjin biar gk kelihatan garang gitu. Kan dia udh mulai Songong lagi.

Akhirnya Felix pun memutuskan mengirimi pesan ke Hyunjin.




Hyunjin kini nampak lelah. Dua hari yg lalu dia mengikuti kontes dance dan disaat itu dia sangat sibuk bahkan untuk mengecek ponsel nya saja tak bisa.

Saat sedang tertidur ponsel Hyunjin kini mulai berisik dan dengan kesal Hyunjin membuka ponsel nya dan menemukan ada sekitar 10k pesan dari Felix. Wow itu keren menurut Hyunjin.

Sepertinya besok Hyunjin harus menjelaskan mengapa dia libur kepada Felix.



To be continued

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

To be continued

Nah apakah Ila harus Double Up

Crazy Couple : Hyunlix✔️✔️जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें