PEACH || 03

998 108 7
                                    

Judul : Miracle
Member : Kim Younghoon
Tema : Longing
"Kerinduan"

Judul : MiracleMember : Kim YounghoonTema : Longing"Kerinduan"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

김영훈

❝🅗🅐🅟🅟🅨 🅡🅔🅐🅓🅘🅝🅖❞





Younghoon masih saja memandang foto masa kecil yang ada di mejanya. Younghoon selalu merindukannya, merindukan sahabatnya yang telah tiada.

Semua keluarga dan kerabatnya sudah meyakinkan Younghoon untuk mengikhlaskan kepergiannya. Younghoon sudah ikhlas, namun ia tetap saja merindukannya.

Bahkan Younghoon tidak berminat memiliki hubungan serius dengan wanita lain. Younghoon bilang ia akan menjalin hubungan serius jika wanita itu memiliki kemiripan dengan sahabatnya, Jeon Dahee.

Dahee bukan cuma seorang sahabat, namun juga meraup seseorang yang Younghoon sukai bahkan Younghoon cintai. Younghoon lebih mencintai Dahee dibanding Yeri adiknya sendiri.

Ini sudah tahun ke-10 Dahee pergi. Namun Younghoon masih seperti ini. Tidak ada perubahan sama sekali.

Tok tok tok

Younghoon mengalihkan pandangannya pada seseorang yang mengetuk pintu ruangannya.

"Masuk" ujar Younghoon. Di saat yang bersamaan karyawannya bernama Jihoon memasuki ruangan.

"Pak, cafe sangat ramai sore ini. Kami sudah kewalahan membagi tugas. Boleh saya memanggil pekerja part time yang lagi libur untuk bergabung?" Ujar Jihoon.

Younghoon mengangguk. "Boleh, panggil Junkyu dan Jaehyuk. Kemaren mereka masuk pagi, mungkin sekarang mereka sudah beristirahat dengan cukup"

"Baik pak" Jihoon membungkuk sebentar lalu melangkah mundur keluar dari ruangan Younghoon.

Younghoon melakukan peregangan. Sudah sejak pagi ia duduk di bangku kerja membuat badannya terasa kaku.

Younghoon meraih botol berisi air mineral lalu meminumnya. Walaupun Younghoon pemilik cafe, Younghoon jarang sekali meminum minuman yang ada di menunya, yang rata-rata isinya kopi.

Younghoon tidak ingin kalau ia minum kopi akan mengingatkannya dengan Dahee. Dahulu mereka sering berpergian berdua dengan sepeda untuk membeli kopi kesukaan Dahee di dekat SMP mereka.

Younghoon menyukai apa yang Dahee disukai. Apapun favorite Dahee maka itu menjadi favoritenya juga.

Setelah dirasa penat bekerja, Younghoon berencana ingin keliling cafe melihat situasi di sana. Younghoon berdiri dari kursinya lalu berjalan keluar ruangannya.

**

Cafe tampak ramai tak seperti biasanya, mungkin karena hari ini hari libur nasional. Younghoon melihat sekeliling ada segerombolan teman, sepasang kekasih, bahkan satu keluarga membawa beberapa anak. Ada yang batita hingga balita.

Dark Peach || The Boyz✔️Where stories live. Discover now