Chapter 3

968 115 2
                                    

  Di Lixia, hujan musim semi yang terus menerus akhirnya berhenti. Menatap ke langit bukan lagi awan kelabu gelap, tapi digantikan oleh biru muda setelah terbasuh. Cuaca semakin panas, dan angin kering dan nyaman seperti awal musim panas. Min Tianxue berdiri di bawah atap. Terlalu malas, ah—

  "Nona." Terdengar suara Chunhua, "Semua yang Anda inginkan telah dibawa dari dapur."

  Min Tianxue sangat gembira, "Pergi, panggil semuanya, ayo pergi ke dapur kecil."

  "Pelayan itu akan melakukan apapun yang dia ingin makan. Dapurnya kotor, asap berminyaknya berat, dan hati kecil keluar dari pakaiannya."

  "Kamu tidak tahu apa yang ingin aku makan, biarkan aku mengajarimu."

  Yang ingin dia buat adalah egg tart.

  Dia telah menjadi blogger makanan sejak kuliah di kehidupan sebelumnya. Ini tidak seperti makan dan minum di mana-mana. Dia mengajar video dan mengupload. Awalnya, itu hanya hobi. Belakangan, ada lebih banyak penggemar dan rasa pencapaian. Ada lebih dari 200.000 penggemar, dan egg tart hanyalah salah satu makanan penutupnya.

  Meskipun bahan bakunya tidak mungkin lengkap pada zaman dahulu, namun sebagai seorang food blogger, saya mencari cara untuk menggantikannya. Ketika Pak Wu Baochun berlatih untuk kompetisi, dia membayangkan berbagai situasi. Jika tidak ada bahan baku A di tempat kompetisi, apa yang akan terjadi? Lakukan, jika tidak ada ramuan B, bagaimana melakukannya, bahkan jika dia mengalami cedera tangan, bagaimana melakukannya, latihan yang sempurna, memenangkan kejuaraan kontes roti.

  Dongruiguo memang tidak memiliki ekstrak vanili, namun setelah bertanya, ia mengetahui bahwa ada beberapa ekstrak bunga yang dapat dimakan, seperti ekstrak lotus, ekstrak peony, dll, yang biasa digunakan dalam makanan penutup untuk menambah aromanya. Min Tianxue berniat menggantinya dengan ekstrak buah persik. Ekstrak vanili.

  Adapun ovennya agar lebih sederhana, dia sudah merombak dapur kecil dan mengundang pekerja untuk menyiapkan oven. Chunhua mengira dia ingin memanggang kue wijen, jadi dia berkata bahwa ada toko yang menjual kue wijen di sudut jalan.

  Gadis bodoh, dia ingin memanggang banyak hal, kue tar telur, kue, biskuit, pizza, percuma saja tetap berpegang pada emas dan perak, dia ingin menghasilkan banyak uang.

  Memasuki dapur kecil, Min Tianxue menggulung lengan bajunya dan mulai melakukannya, "Kamu harus melakukannya denganku, tetapi kamu harus mengingatnya dengan hati-hati. Kamu harus bergantung padamu di masa depan."

  Xiangqin dengan cepat mengiyakan.

  Uleni adonan, kocok telur, tambahkan gula pasir, tambahkan penyedap rasa, lalu masukkan ke dalam oven, setelah beberapa saat rasa telur dan gula akan memenuhi udara.

  Qiuyue menarik napas dalam-dalam, "Baunya sangat enak."

  Min Tianxue tersenyum, "Apakah itu."

  Pencuci mulut Dongruiguo memang dingin, dan sebagus apa pun makanan penutupnya, harus dicicipi di mulut. Ini adalah pertama kalinya mereka mencium manisnya makanan penutup seperti ini.

  Setelah seperempat jam, Min Tianxue mengatakan tidak apa-apa. Xiangqin mengambil lap itu untuk membalut tangannya dan mengeluarkan piring besinya. Dalam sekejap, aromanya menjadi lebih kuat dan tart telur emas warnanya menarik. Beberapa mata melebar, dan wanita itu melakukannya. Ini adalah sesuatu yang terlihat sangat enak.

  Min Tianxue tersenyum, "Satu orang, satu orang, hati-hati."

  Di antara mereka, Chunhua adalah yang paling cemas. Setelah mendengar apa yang dikatakan wanita itu, dia segera mengulurkan tangan dan mengambil kue tar telur, tidak peduli panasnya, dia segera menggigit, "Ini sangat panas, sangat panas, enak, sangat harum, Nona, hal ini sangat lezat. "

[END] Istri yang  Luar BiasaWhere stories live. Discover now