Chapter 5

951 114 8
                                    

  “Nona.” Qiuyue berlari jauh-jauh dari Chuhuamen. Bahkan sebelum dia meletakkan setengah dari ayam dan empat genggam sayuran, dia bergegas ke kasus Min Tianxue. Mengatakan itu adalah Guru Keempat yang kembali ke rumah.

  Musim panas telah berakhir, awal musim gugur telah tiba, dan cuaca sangat nyaman akhir-akhir ini, dan cepat atau lambat bahkan sedikit sejuk, tetapi Qiuyue berkeringat deras, yang menunjukkan bahwa dia berlari kencang.

  Min Tianxue mencoba memperbaiki rok kasa biru pahlawan wanita Frozen menjadi versi kostum. Bibi Qing pandai menyulam, dan menyarankan kepadanya jenis kain apa yang harus digunakan untuk rok ini. Saat gaun itu dibuat, meskipun harganya mahal Akan ada wanita terkenal yang bergegas membeli Bailiang.

  Mendengar berita itu, dia tinggal sebentar, dan langsung tidak merasakan apa-apa. "Aku akan kembali ketika aku kembali. Ini rumahnya. Dia akan kembali jika dia mau."

  "Nona tidak perlu bersiap untuk bertemu dengan Guru Keempat?"

  Min Tianxue tertawa, "Dia tinggal di Yuguangyuan, dan saya tinggal di Qingheju, bagaimana saya bisa menyambutnya?"

  Qiuyue berbisik: "Mungkin Guru Keempat tahu bahwa dia sudah menikah, dan dia ingin tahu tentang hal itu dan ingin datang dan melihat-lihat. Nona, kamu tidak berdandan?"

  Dalam pemikiran Qiuyue, seorang wanita masih membutuhkan suami untuk diandalkan. Wanita muda itu telah bekerja sangat keras selama dua tahun, dan akhirnya Guru Keempat kembali. Tidak ada alasan untuk meninggalkan rumah seperti ini. Itu terlalu murah untuk keluarga Su, bahkan jika tidak. Cara menjadi istri sejati tergantung dari dua tahun menyalin kitab suci, setidaknya itu juga selir yang mahal.

  Selir jenderal kereta kelas satu, itu sangat cantik, selama wanita muda itu melahirkan seorang putra, hidup ini akan aman di rumah jenderal.

  "Wanita Anda mengira dia cantik alami dan cantik tanpa berdandan."

  Sekarang Qiuyue sangat jujur, dia tahu Nona sedang bercanda, "Nona!"

  "Aku tahu kamu untuk kebaikanku, tapi jangan lupa, nona kamu telah mengambil sepuluh ribu tael Nyonya Su, dan juga telah menandatangani kontrak untuk memastikan bahwa dia akan turun diam-diam dalam tiga tahun. Aku bisa menghabiskan hampir uangnya. Tidak mungkin mengembalikannya kepada Nyonya Su, jadi kita harus pergi setelah tiga tahun. "

  "Tapi bagaimana jika, bagaimana jika Tuan Keempat menyukai Nona?"

  “Kamu ingin berpikir berlebihan, bagaimana mungkin jenderal kereta kelas satu menikahi putri pengusaha? Aku bahkan tidak pantas membawakan sepatu untuknya. Lihatlah gadis besar asli Yuguangyuan. Ayah Baoyi adalah seorang sarjana, dan kakek Baoru adalah seorang laki-laki. Nak, bagaimanapun ulama, apa yang bisa saya bandingkan dengan mereka. "

  Qiuyue berkecil hati. Wanita muda itu sangat baik sehingga dia seharusnya tidak menjadi sepupunya sekarang, tetapi dia harus dicintai oleh suaminya.

  Melihat ini, Min Tianxue tersenyum dan menghibur, "Aku tahu kamu setia, tapi aku lapar. Pergi dan taruh makanan di atas meja. Itu lebih bisa diandalkan daripada memiliki suami yang baik untuk makan sendiri."

  Qiuyue kemudian ingat bahwa dia masih membawa ayam dan sayuran di tangannya, dan dia melanjutkan dengan tergesa-gesa karena takut mengotori ruang kerja Nona.

  Bibi Qing berkata sambil tersenyum: "Qiuyue juga demi gadis itu."

  "Saya mengerti."

  Bibi Qing telah tinggal di Qinghe selama lebih dari dua bulan, dan dia telah memperoleh banyak hal. Ketika dia lebih tua, dia dapat melakukan sangat sedikit, hanya menyulam barang, memasak beberapa dim sum, dan tanpa masalah Nyonya Min, dia bisa Saya dapat naik kereta untuk melihat putra saya di barat kota kapan saja. Bibi Qing sangat nyaman. Dia tidak pernah tidur nyenyak dalam hidupnya.

[END] Istri yang  Luar BiasaOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz