CHAPTER 27

1.2K 145 7
                                    

Kyuhyun dan Joohyun sedikit berlari memasuki IGD salah satu rumah sakit dan setelah bertanya mereka diarahkan menuju ujung ruangan dimana Shihyun ditangani, Joohyun menghampiri Changmin yang duduk sembari menundukkan kepalanya.

"Shihyun dimana oppa? Bagaimana keadaannya?" Tanya Joohyun pada Changmin yang sudah berdiri dari duduknya.

"Masih ditangani didalam Joohyun-ah." Jawab Changmin.

"Apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimana Shihyun bisa kecelakaan?" Tanya Kyuhyun.

"Shihyun tertabrak mobil Kyu." Ujar Changmin pelan mambuat Joohyun terisak kembali.

Atensi Joohyun kemudian beralih pada sosok yeoja yang berdiri disebelah Changmin, Joohyun menghampiri Yeonhee dengan tatapan tajamnya, Yeonhee menatap Joohyun dengan perasaan bersalahnya dan berniat meminta maaf.

PLAK

Belum sempat Yeonhee bersuara sebuah tamparan keras mendarat dipipinya, Yeonhee pasrah ia memang pantas mendapatkan tamparan itu atau bahkan lebih dari sebuah tamparan.

"Jika sampai terjadi sesuatu pada putraku, aku tidak akan pernah memaafkanmu." Ujar Joohyun bergetar, Kyuhyun tidak berniat menghentikan istrinya karena ia sendiri sedang menahan emosinya agar tidak bertindak lebih kasar dan memaki Yeonhee.

"Aku tidak akan pernah memaafkanmu." Ulang Joohyun dengan isakan yang mulai terdengar.

"Sebaiknya kau pergi dari sini." Lanjut Joohyun berusaha mengontrol tangisnya.

"Joohyun-ssi."

"PERGI." Teriak Joohyun pada Yeonhee yang berusaha bicara padanya.

"Tenangkan Joohyun aku akan membawa Yeonhee pergi dari sini, Shihyun akan baik - baik saja Kyu." Ujar Changmin sembari menepuk pundak Kyuhyun.

Changmin menarik Yeonhee yang sebenarnya enggan beranjak dari sana, mereka keluar dari IGD dan Changmin mencoba mencari taksi untuk Yeonhee.

"Aku ingin disini oppa." Ujar Yeonhee yang enggan pergi.

"Untuk apa?" Jengah Changmin.

"Aku ingin tahu kondisi Shihyun, aku tidak bisa tenang jika tidak tahu kondisinya, aku khawatir oppa." Jawab Yeonhee tercekat.

"Kau sedang berakting Lee Yeonhee? Setelah apa yang kau lakukan hari ini kau seakan peduli dengan kondisi Shihyun?" Changmin berujar dengan intonasi yang cukup tinggi, ia sangat kecewa dengan sikap Yeonhee hari ini.

Mendengar suara Changmin yang meninggi membuat air mata lolos lagi dari pelupuk mata Yeonhee, hatinya benar - benar kacau dan ia tidak akan bisa tenang jika tidak tahu kondisi Shihyun sekarang.

"Aku benar - benar merasa bersalah oppa, aku sungguh tidak ada niat buruk pada Shihyun, aku tidak bermaksud jahat pada Shihyun." Akhirnya pertahanan Yeonhee runtuh, ia terisak dihadapan Changmin.

Changmin mencoba mencari kebohongan dari legam mata Yeonhee namun tidak menemukannya, ia hanya bisa menghela nafasnya bingung atas situasi yang terjadi sekarang.

Changmin akhirnya menyetop taksi dan membukakan pintu penumpang agar dimasuki oleh Yeonhee.

"Pulanglah, Nahyun akan mencarimu jika kau tidak pulang." Ucap Changmin melembutkan suaranya.

"Oppa." Tolak Yeonhee yang masih enggan meninggalkan rumah sakit.

"Aku akan mengabarimu mengenai kondisi Shihyun, jadi pulanglah dulu." Bujuk Changmin.

"Percuma kau berada disini, Kyuhyun dan Joohyun masih emosi denganmu, jika memang benar ada alasan dibalik kejadian hari ini kau bisa menjelaskan nanti ketika semuanya sudah tenang." Lanjut Changmin yang akhirnya membuat Yeonhee menurut untuk masuk kedalam taksi dan kembali ke hotel.

AFTER A LONG TIMESWhere stories live. Discover now