? || ¿

454 64 0
                                    

''echan~''panggil Jeno sambil merangkul bahu haechan, ''hmm'' deheman haechan pada Jeno.

''chan, nanti mampir ke stan bubble drink dulu ya. ''seru Jeno

''gak jen, langsung pulang. ''ucap haechan sambil menurunkan tangan Jeno. Haechan pun berjalan lebih cepat karena ia harus cepat mengambil motornya itu.

''si haechan kayanya masih sedih tuh,''ujar erick

''iya, lagian tuh ya orang-orang tuh mulutnya aneh banget dah ya. Gak cewek nya gak cowoknya pada suka nyinyir gitu, ''gerutu felix

''lambe nya emang minta dibetotan meren, duh aing lamun jadi si haechan geus iiiiiiihhghsgwgdhg ''greget jaemin

''jaem? Sehat? ''tanya renjun

''maneh teu ningali apa kumaha hah?! Urang teh keur kesel ieu teh! '' ucap jaemin dengan aksen sundanya

''kek emak-emak ih jaem,''ledek seungmin

''inilah teman, bentuk dan wujud ibu-ibu kalo lagi kesel+nyinyir apalagi kalo lagi gosip. Itu mulutnya bakal maju-maju kaya ikan cucut''ucap hyunjin sambil narik-narik bibir jaemin.

Mereka semua tertawa kala jaemin hanya mendengus mendengar semua ucapan teman-temannya, tak lama haechan datang dan Jeno pun segera pamit pada semuanya begitu pun dengan haechan. Diperjalanan pulang, haechan dan Jeno tak sepatah pun berucap, haechan yang fokus pada jalanan sedangkan Jeno hanya diam karena tak mau mengganggu haechan.

Dilampu merah, haechan yang memberhentikan motornya langsung bertanya pada Jeno. ''jadi gak beli bubble drinknya? ''tanya haechan sedikit teriak

''gak usah chan, langsung pulang aja. Lu juga pasti capek ''jawab Jeno. Haechan tak mengubris ia pun segera menjalankan motornya setelah lampu berubah berwarna hijau, haechan berbelok ke arah yang berbeda, sedangkan Jeno mulai menegakkan tubuhnya takut-takut haechan akan membawanya ke tempat stan bubble drink, ya meski agak ge'er tapi mungkin bisa jadi kan?

Dan benar saja, haechan benar-benar berhenti pada stan bubble drink. Jeno hanya diam kala haechan memesan bubble drink kesukaan Jeno dan haechan, tak lupa juga ia membeli bubble drink kesukaan mark dan taeyong. Sekitar 10 menit mereka menunggu, haechan pun menerima pesannya mereka dan memberikan pada Jeno agar dibawa olehnya.

•••

Di sebuah rumah sakit, seorang remaja yang masih setia dengan pakaian SMA nya itu masih duduk ditempatnya. Meski sudah hampir 2 jam lebih ia duduk didepan ruang operasi itu, tetapi ia tetap menunggu. Sudah melakukan kegiatan nya namun seseorang yang ditunggu nya itu tetap tak keluar dari ruangan itu, sambil menyenderkan tubuhnya pada punggung kursi tunggu ia pun memejamkan matanya.

Sekitar 5 menit , semua orang pada ruangan itu pun keluar dengan pakaian operasi. Seorang perawat laki-laki yang pertama menyadari pun segera memberitahu satu-satunya dokter disana, dokter itu pun segera menghampiri remaja itu dan sedikit mengusap kepala remaja itu. Remaja itu pun berlahan mengerang dan membuka matanya, tak lama pun ia menegakkan tubuhnya.

''udah lama nunggu? ''tanya seorang dokter yang diketahui kakak dari remaja itu,

''dari pulang sekolah, Kira-kira lama gak? ''tanya nya,

''dibilang lama ya lama, dibilang sebentar ya sebentar banget sih itu'' bugh!

''sebentar banget kata kak nath?! Gila Nanda kelaperan gara-gara kak Nath, sekarang seenak jidat kakak ngomong kalo 2 jam lebih nanda nunggu 'SEBENTAR BANGET' ! Ck! Emang ya kakak tuh kakak paling gak punya perasaan banget''ucap hyunjin dengan kesalnya

Mystery? Or secret ¿ || 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang