Game Started

600 56 3
                                    

Setelah Lucas sama Kun keluar dari rumah sakit, akhirnya kalian bisa jalan jalan juga. Dimulai dari keliling jalan sekitar penthouse, nyari beberapa rekomendasi resto terkenal disana.

Bahkan Jaehyun ngajakin mereka makan cokelat gitu. Gatau namanya apa, pokoknya panjang terus lonjong. Kalo kata Haechan mah,

' Ah ini mah roti celup cokelat! Terus atasnya kasih cokelat cair. 5 ribu ini harusnya! Apa banget sampe 400 ribu, korup! '

Haechan dengan segala bentuk protesnya:"

Dan sekarang kalian pun kali Wisata Kuliner, tapi versi Perancis. Kan ga mungkin wisata kulinernya makan lontong balap, empal gentong, papeda, atau surabi. Itu mah di Indonesia juga ada! Ngapain jauh jauh kesana_-

"IH MACAROON!!" Seru kamu senang. Selama hidup ga pernah nyobain macaroon T-T
Jadi mohon maaf kalo norak banget sampe teriak, hiks:"

"Dek, malu maluin banget anjim!"

"Ih biarin! Aku mau makan macaroon!! Mau nyobain~" Kamu natap memohon ke Mingyu. Mencoba menjadi imut dan adek berbakti kepada kakak:)

"Nanti (y/n) janji deh, engga minum susu stroberi nya kakak lagi. Mau macaroon~"

"HA?"

"Wah gila! Gua nyangka anjir, si Mingyu badan gede macam badak hamil, doyan nya susu storberi HAHAHAHAHA." Johnny shock banget:") Soalnya Mingyu sama dia badannya ga beda jauh, tapi kenapa temennya itu— hmm sudahlah hanya Mingyu dan Tuhan yang tau.

"Suka suka gue lah! Yang minum gua! Lagian emang ada larangan ya, cowok ga boleh minum susu stroberi?"

"Engga sih.. Cuma kan aneh aja." Celetuk Johnny

"John, lu gaboleh gitu, itu salah satu toxic masculinity." Nasihat Taeil ke Johnny. Dia cuma ga mau temennya masih berpandangan kalo cowok tuh ga boleh minum susu stroberi, ga boleh nangis, ga boleh keliatan lemah, dan lain lain.

Padahal cowok itu juga manusia biasa:(
Gapapa dong harusnya, cewek aja boleh kan?

Yang cowok lagi asik ngebahas topik 'Susu Stroberi', kamu yang udah males soalnya pada sibuk sendiri mutusin buat masuk ke toko itu sendiri.

"Uhm.. Excuse me, can i order the macaroon?" (Permisi, bisa saya memesan sebuah macaroon?)

"Oh! Hello cutie! Welcome to Sweeties Macaroon. Which one do you want?" (Halo! Selamat datang di Sweeties Macaroon. Anda mau yang mana?)

Sapa si pelayan nya ramah. Ramah banget, dia aja ngomong sambil senyum terus, kayak ga capek gitu._.

"Can you get me the box one? How many macaroons in there?" (Bisa saya dapat yang box itu? Berapa isinya?)

"This box is include 20 macaroons, but if you choose the little one, it only include 10 macaroons." (Box yang ini isi 20 macaroon, tapi kalo pilih yang kecil cuma 10 macaroon)

"I'll get the big one! How much is it and where i can pay?" (Aku ambil yang besar! Berapa harganya dan dimana pembayaran nya?)

"Okay! It's only 23$, little miss. You can pay on the casheer. " (Hanya 23$*. Kamu bisa bayar di kasir)

"Okay! Thank you, sir. "

"Back to u, little miss." Pegawai tersebut menyeringai kecil setelah pergi nya kamu.

Habis memesan macaroon macaroon itu, kamu akhirnya berjalan ke kasir, dan membayarnya. Kamu dengan ceria membawa bungkusan itu ke tempat para cogan berkumpul tadi.

Bobrok ala NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang