My Sister In Law - 13

5.2K 232 26
                                    

Kalo ada typo tandain ya :*

                

Panas,

Menggairahkan,

Sensual,

Erotic,

Sexy,

💣💣💣💣

Aku mengakui selera teman Suzy benar-benar bagus, film ini benar-benar luar biasa.

Adegannya, actingnya, latarnya, backgroundnya, ceritanya, semuanya sempurna, hingga mampu membuatku ikut merasakan gairah panas yang membara.

"Ahhhhh"

Kepalaku seketika menoleh saat aku mendengar suara desahan Suzy, dia tidak sedang masturbasi di sebelahku kan?

Dan ternyata....

Aku bisa bernafas lega....

Karena ternyata ia sedang membuka bungkus tortillanya, kenapa membuat suara mendesah sih?

Aku segera mengambil paksa tortillanya, membantunya membuka bungkus itu tanpa mengatakan sepatah katapun yang ia hadiahi senyuman dan juga ucapan terima kasih.

Aku kembali menatap layar proyektor, melihat lanjutan adegan apa yang akan dilakukan, hingga suara tegukan dari sebelahku menarik perhatianku.

Suzy meneguk colanya dengan beberapa sisa air yang merembes keluar menuruni dahunya, leher hingga ke belahan dadanya, entah ia sengaja atau tidak namun ekspresinya sangat menggoda, seolah ia sedang mengajakku having sex, ini bukan otakku yang salah kan?

Melihatnya benar-benar berbahaya, bisa-bisa aku kalah olehnya dan menerjangnya saat ini juga, aku tidak boleh melihatnya.

Namun usahaku gagal karenanya.

Dengan seenaknya ia tidur diatas pangkuanku dengan posisi miring sembari makan tortillanya, dari sini aku bisa melihat payudaranya yang terhimpit, sialan.

Kakinya yang tertekuk membuat baju tidurnya yang pendek tersingkap memperlihatkan paha serta bokongnya, bahkan saat ini jarak antara pantatnya dengan tanganku sangatlah dekat, sedikit saja tanganku yang kini bertumpu pada lantai bergerak sudah bisa dipastikan pantatnya akan tersentuh jariku.

Sudah-sudah Myungsoo, jangan menghiraukannya, jangan fokus padanya, dia berbahaya.

Dengan berat hati akhirnya aku mengalihkan pandanganku darinya, menatap film yang kini sedang berputar.

Bulu-bulu halusku seketika berdiri kala kedua pemeran sedang berciuman dengan panasnya, mendorong kesana kemari hingga jatuh diatas ranjang, sampai aku merasakan pergerakan dari atas pahaku disusul suara cempreng Suzy yang menggangguku.

"Myungsoo, suapin aku" hah?

"Nggak, punya tangan kan?"

"Iiih, jahat sekali sih, suapin ya?" Aku mendesis lalu kembali menggeleng "tidak, makan sendiri, jangan kayak anak kecil deh"

Srek...

Aku terdiam seketika, saat ia tiba-tiba menarik leher T-shirtku, lalu berhenti dalam jarak 5cm dari wajahku.

"Suapin aku" astaga...

Dengan cepat aku menarik tubuhku lalu merampas kemasan tortilla dari tangannya, aku mengalah dan itu membuatnya tersenyum bahagia.

Sebenarnya ia memintaku menemaninya menonton film atau disuruh merawatnya sih? Dia kira ia anak bayi apa? Dia kira aku ibunya apa? Dia kira aku orang tua yang sedang menemani anaknya menonton video dewasa gitu? Gadis ini benar-benar ya, tidak membiarkanku fokus melihat filmnya.

My Sister In Law (금지된 사랑)Where stories live. Discover now