51

1.4K 202 0
                                    

Bab 51

    “Apa-apaan ini!” Zhao Haolin berkata secara refleks.

    Apa? Xing Shi? Hantu, "..."

    "Shao Zhao."

    Xing Shi mengangguk ke Zhao Haolin dan menyapa sebentar.

    Keduanya sama-sama keturunan ibu kota, meski tidak dekat, tapi juga saling kenal.

    "Xing Shi?"

    Zhao Haolin melirik dengan saksama, dan dia merasa lega ketika menyadari bahwa dia mengenal seseorang, tetapi dia bingung saat berikutnya, "Mengapa kamu di sini? Bukankah kamu seharusnya berada di pembangkit listrik?"

    Ketika dia mengetahui bahwa Xing Shi telah membangkitkan kemampuan dan memasuki biro kemampuan tidak lama kemudian, dia hampir tidak iri padanya.

    Untungnya, dia akhirnya membangkitkan kemampuannya sekarang, dan mungkin dia masih memiliki kesempatan untuk menjadi kolega dengan Xing Shi.

    Pikirkan tentang itu dan rasakan cantik!

    "Maaf Shao Zhao, aku punya tugas sekarang. Kita akan berkumpul lagi saat aku punya waktu lain."

    Setelah Xing Shi berkata kepada Zhao Haolin dengan ekspresi minta maaf, dia membungkuk di atas telinga Mu Yixia dan mengucapkan beberapa kata.

    Melihat penampilan misterius Xing Shishen yang jelas ingin menghindarinya, Zhao Haolin tidak marah, tetapi berjalan ke samping dengan sangat cerdik, menyisakan ruang yang cukup untuk mereka berdua.

    "Orang di atas memintaku untuk bertemu?"

    Setelah mendengarkan kata-kata Xing Shi, Mu Yixia tidak terkejut, "Apakah kamu tahu siapa yang ada di sini?"

    "Ini Tuan Qi."

    "Tuan Qi?"

    Jantung Mu Yixia tiba-tiba melonjak, dan dia bertanya dengan lebih tidak yakin, "Ayah Qi Sheng, orang tua keluarga Qi?"

    "Iya."

    Xing Shi mengangguk dengan tegas, mungkin karena dia takut Mu Yixia akan gugup dan terlalu banyak berpikir, dia menenangkan, "Nona Mu tidak perlu gugup, kepala biro kami berarti kami sedang berdiskusi dan tidak akan pernah memaksa Anda melakukan apa pun.

    Pada saat itu, jika Nona Mu merasa tidak puas, dia dapat mengemukakan kondisi Anda, dan orang di atas akan berusaha untuk memenuhinya. "

    Mu Yixia menekan naik turun kekerasan di dalam hatinya, dan di permukaan dengan tenang melirik arloji di pergelangan tangannya, "Kalau begitu aku tidak akan pergi ke toko obat China hari ini, tolong pimpin jalan."

    "Kemana kamu pergi?"

    Melihat Xing Shi mengemudikan mobil keluar dari garasi, Zhao Haolin buru-buru berlari kembali dan bertanya kepada Mu Yixia, "Bisakah kamu mengantarku? Aku berjanji tidak akan merepotkanmu, perlakukan aku sebagai orang yang transparan."

    Aze telah mendesak, jangan pernah membiarkan pria lain memiliki kesempatan untuk bergaul dengan Mu Yixia sendirian, demi saudara, dia akan mengakuinya bahkan jika dia akan menampar wajahnya dan berguling-guling!

    Mu Yixia tidak menjawab pertanyaan, "Kamu belum memberitahuku mengapa Qi Ze tiba-tiba mengirimmu untuk melindungiku? Apakah karena buahku sehingga memungkinkan untuk membangkitkan kemampuan?"

    Mengapa menurutnya alasan ini tidak bisa diandalkan?

    Belum lagi yang di atas telah mengirim empat kemampuan tingkat kelima untuk melindunginya, bicarakan saja tentang kekuatan Zhao Haolin, dan bahkan kemampuan tingkat keduanya tidak bisa mengalahkannya, jadi bagaimana kita bisa melindunginya?

[END] Putri Sejati Dengan Serangan Baliknya [Memakai Buku]Where stories live. Discover now