77.1

127 26 8
                                    

[Gugur]

Penerjemah: Raelia Namira

__________

Seberkas cahaya melewati Lembah Yin Ze dan terus melintas di depan.

Dipimpin oleh Nona Feng Si, lima pembudidaya Sekte Fei Hua mencapai bagian dalam Tanah Ujung Utara. Mereka masih bisa merasakan kekuatan luar biasa yang tersisa di udara.

Sepanjang jalan, mereka telah melihat beberapa pembudidaya yang melarikan diri. Nona Feng Si mengirim Ming Hua dan Liu Yin untuk membantu mereka, sedangkan dia sendiri melanjutkan perjalanan dengan dua kultivator lainnya.

“Kami tidak menemukan mereka di Lembah Yin Ze, Gua Wu Di, Laut Feng Shen, dan … Gunung Ku.” Dengan wajah muram, Nona Feng Si mengerutkan alisnya yang halus dan menoleh ke arah dua pembudidaya di sampingnya, “Gua Wu Di dan Lembah Yin Ze sama sekali tidak bisa melepaskan kekuatan sebanyak itu. Kami berpisah di sini, kamu pergi ke Laut Feng Shen, dan aku … pergi ke Gunung Ku.”

Nona Luo Zheng berkata dengan cemas, “Guru, gunung itu terlalu berbahaya. Tiga ribu tahun lalu, Grand Master Qi Yu memasuki tempat itu dan gagal untuk keluar. Dia telah memberi kami peringatan. Meskipun kau dua ranah lebih tinggi dari Grand Master, tetap saja ...”

“Jika memang ada yang salah di Gunung Ku, bagaimana aku bisa bertanggung jawab karena mengabaikannya.”

Luo Zheng langsung terdiam.

Nona Liu Xi berkata, “Guru benar. Jika sesuatu terjadi di Gunung Ku, dampaknya dapat menyebar ke Negara Bagian Ming, Alam Iblis, dan bahkan Sekte Fei Hua kita! Kita perlu mempertimbangkan nyawa banyak kultivator, jadi kita tidak boleh melakukan kelalaian!” Kemudian dia memberi hormat kepada Nona Feng Si dan melanjutkan, “Guru, kamu harus kembali dengan selamat.”

Nona Feng Si mengangguk sedikit dan mengibaskan lengan bajunya, lalu terbang menjauh.

Nona Liu Xi dan Nona Luo Zheng memandangi sosoknya yang tak kenal takut hingga mereka benar-benar tak bisa melihat sosoknya lagi. Kemudian mereka berbalik dan terbang ke Laut Feng Shen.

•••

Saat ini, di sebuah pulau kecil di pinggiran Laut Feng Shen.

Luo Jianqing dan Mo Qiu bersembunyi di balik bukit pasir. Mereka merasa lemah di sekujur tubuh dan bersandar di bukit pasir, terengah-engah. Setelah serangan diam-diam dan pelarian tadi malam, Luo Jianqing menghabiskan kekuatan spiritualnya yang baru saja dia kumpulkan, sedangkan Mo Qiu menghabiskan lebih banyak kekuatan. Kelima laba-laba hitam itu semuanya ada di periode Body Fusion, juga, iblis secara alami lebih kuat daripada manusia di ranah yang sama.

Oleh karena itu, di bawah kegelapan malam dan kabut pasir yang tebal, Luo Jianqing menggunakan darah spiritualnya untuk membuat dua buah teratai berwarna merah darah, yang dapat mengeluarkan baunya. Ketika dia membuat kedua teratai itu, Luo Jianqing menambahkan beberapa wawasan uniknya tentang hukum kehidupan.

Nine-Petal Lotus Seizure the Sky, Penyitaan Kedua, Merebut Hukum dan Kebenaran Jiwa!

Luo Jianqing telah berlatih Penyitaan Kedua selama lebih dari satu dekade, secara alami dia telah menguasainya. Meskipun dia tidak bisa sepenuhnya menggunakan aturan ilusi ini pada kultivator dao ber-ranah tinggi, dia bisa dengan mudah menipu iblis periode Kesusahan.

Kekuatan Luo Jianqing memang tidak setinggi Venerable Black Poison, tetapi dia memiliki wawasan yang lebih dalam tentang hukum dan kehidupan.

Setelah beberapa istirahat, Luo Jianqing berkata, “Iblis yang datang untuk menangkap kita kemungkinan besar adalah laba-laba. Karena instrumen sihirmu dapat mengetahui bahwa dia adalah iblis periode Kesusahan, maka dia pasti adalah Spider Exalt yang langka di antara iblis.”

The Villain Has Something to SayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang