[NEW]33. KAI (2)

2.9K 397 49
                                    

.

.

.

.

.
Mau ngatain? Ayook🔥
Heh BTW gue salah ngetik ternyata di part awal itu bukan Jeno ya T^T itu Junhoe. Bego ih ...

Lewat beberapa bulan setelah penempatan Surabaya, Lisa kerja kayak biasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lewat beberapa bulan setelah penempatan Surabaya, Lisa kerja kayak biasa. Dan sebenarnya Lisa berusaha buat biasa aja meski keadaan gak biasa. Terutama tentang dia yang sekarang menghuni lantai dua digedung yang sama dengan si mas Kai dilantai empat. Lisa berusaha untuk menghindar.

Mereka jarang ketemu, tapi si mas Kai sering banget DM Lisa di IG karna si mas Kai itu emang gak punya nomor Lisa. DM nya sih gak aneh-aneh. Kayak sekedar nanya kabar, gimana perasaan penempatan Surabaya, dan isi lainnya ngejek-ngejek Lisa karna doa Lisa buat pulang ke kota asal gak terkabul.

Tapi masalahnya dia itu, dari yang chat  seminggu 2-3 kali, sekarang jadi tiap hari dan bahkan tiap beberapa jam. Akhirnya Lisa putuskan untuk berhenti ngeladenin. Tapi setelah berhenti, si mas Kai ini beberapa kali ke lantai dua. Alasannya sih emang kerjaan, kayak minta laporan keuangan dan lain-lain. Cuma kalo ketemunya itu loh, tatapan mas Kai itu bikin Lisa gemetar. Tapi untungnya kalo dia mau datang, anak-anak unit Lisa itu udah heboh duluan karna si mas Kai ini bagian kontrol, sehingga berbekal informasi  dari anak unit dia Lisa bisa menghindar dijam itu. Menghindar ke unit lain sementara.

Tapi setelah itu, pas bulan penilaian malah Lisa yang masih anak baru diminta berulang kali buat ngadep ke tempat mas Kai mewakili unitnya. Alasannya sih biar belajar Lisanya. Tapi Lisa gak bodoh untuk biarin diri dia terperosok sama nikmatnya dosa kalo sampe dia jatuh. Makanya Lisa mencari alternatif lain, dengan jalan minta WFH ke atasan sehingga Lisa terhindar untuk bisa papasan sama mas Kai.

Perasaan hidup dia ribet amat sejak jadi pegawai bank. Sebenarnya Lisa gak pernah niat jadi pegawai bank, karna dia lebih suka jadi freelance nyambih di kontraktor kayak dulu. Tapi mamanya Lisa lebih suka Lisa kerja di bank, alasannya katanya biar Lisa bisa sedikit feminin dan ada cowok yang mau nikah sama dia. Ini yang ambigu dan bikin Lisa bingung. Emang kenapa kalo di kontraktor?

Balik lagi tentang mas Kai. Lisa selalu ngerasa kalo tatapan mas Kai ke dia itu berbeda dan bukan sebuah tatapan yang biasa. Ada isyarat berbeda dalam sorot mata mas Kai, tapi Lisa selalu berusaha mengabaikan dan meyakinkan dirinya kalo itu khayalan dia aja, cuma khayalan dia.

Hingga di suatu siang hari yang sibuk habis Lisa ngawal pencairan nasabah prioritas warisan dari Goo Junhoe, senior dia yang paling reseh dan suka marahin dia. Lisa iseng ngebuka-buka hape didepan lift dilantai lima sambil nunggu lift karyawan yang masih ada dilantai satu. Nah disitu, gak sengaja tuh Lisa ngelihat story mas Kai di IG pas dia ngeskip-ngeskip story yang dia buka di IG.

"Analogy 2:7" gunam Lisa sambil nahan story itu pakai ibu jari. Lisa mengernyit, kayaknya dia paham maksudnya. Itu adalah sebuah kutipan dari buku yang berisi kumpulan puisi yang sempat Lisa baca beberapa hari yang lalu. Dia lalu ngebuka file dihape dia karna penasaran, menelusuri banyak halaman dari e-book dihape dia hingga mendapati satu halaman yang menarik perhatian dia, yang pada halamannya tertulis Analogy 2:7. Mata Lisa menelusuri tulisan yang disorot secara khusus disana.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 27, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

[ON GOING]FICLET FROM LALISAWhere stories live. Discover now