Info

8.9K 294 13
                                    

Sekilas info untuk seluruh pembaca-ku baik di akun AmuRe07 atau MoonRe07, aku berhenti menerjemahkan novel maupun manhua alias semua project-ku aku hentikan semuanya untuk selamanya. Ada banyak faktor karena saya berhenti, dengan sibuknya dunia real maupun konflik antar penerjemah di dunia oren yang gak ada akhlak-nya, yang suka rebutan project ujung-ujungnya malah nambah musuh doang, jadi sebelum saya darah tinggi, saya memilih berhenti wkwkw.

Oh, dan berbagai project saya nanti kalian bisa menghubungi RandommLand untuk menanyakan project apa saja yang akan dia ambil, toh 3/2  project novel ku sudah aku berikan padanya, dan semua project manhua-ku juga udah aku kasih ke dia. Tapi untuk manhua, dia bilang hanya akan melanjutkan beberapa saja, sisanya dia kurang yakin, yah pokoknya kalian nanya aja ke dia, sekarang kayaknya dia lagi sibuk nge-revisi novel.

Dah itu aja yang mau aku sampaikan pada kalian, untuk pembaca novel ku yang liat pengumuman ini, maaf ngak balas pesan kalian di akun AmuRe07, akun itu udah ngak bisa saya buka lagi karena lupa password 😓.

Byebye...

[BL] Unsound Relationship [Hubungan Cacat/不健全关系] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang