🍒 rawr!

1.2K 210 111
                                    

Awalnya, Seulgi kira Sehun ini tipe-tipe cowok cool yang gengsinya tinggi.

Tapi ternyata, setelah pacaran 6 bulan sama Sehun, Seulgi bener-bener ngerti kenapa gak boleh nilai seseorang dari tampilan aja.

Selama pacaran, Sehun bahkan gak segan-segan nunjukin kalo dia sesayang itu sama Seulgi.

Mungkin diluar, keliatannya Sehun cuek, walaupun sebenernya enggak sama sekali.

Selama pacaran, yang bisa Seulgi tangkep dari Sehun adalah cowok ini gak suka ribet. Makanya orang-orang ngeliatnya Sehun cuek.

Cuma Seulgi yang bisa ngerasain gimana perhatiannya seorang Oh Sehun. Cuma Seulgi yang tau gimana paniknya Sehun kalo denger ceweknya kenapa-napa.

Dan cuma Seulgi yang ditelpon malem-malem demi nemenin Sehun keliling nyari bubble tea atau jagung bakar.

Sehun juga bukan tipe cowok bucin.

Maksudnya disini bucin yang gak tau tempat dan sikon. Di waktu-waktu tertentu aja Sehun jadi bucin, contohnya kayak setelah berhari-hari gak ketemu, atau kemarin pas monthversary ke 6.

Begitu pula dengan Seulgi, walaupun dihadapan temen-temennya Seulgi keliatan se-desperate itu suka sama Sehun, tapi itu cuma di waktu-waktu tertentu aja.

Kayak pas Sehun main basket pake baju osis dengan beberapa kancing kemejanya yang kebuka.

Kalo itu sih jelas banget momen yang gak boleh dan gak bisa dilewatin!!

Seulgi sendiri ngelakuin itu juga gara-gara kepalang tanggung temen sekelasnya pada tau dia suka sama Sehun.

Jadi yaudah playing role gitu, biar seolah-olah Seulgi korban one-sided love gitu. Tujuannya ya supaya gak ada yang curiga kalo mereka berdua sebenernya pacaran.



🍒



Siang menjelang sore itu Seulgi sibuk ngurusin ekskul dance.

Seulgi bantuin Krystal yang kewalahan ngurusin lomba dance buat beberapa hari lagi.

Maka dari itu mereka berdua bagi tugas; Krystal yang ngurusin properti, surat dispend an segala macemnya, sementara Seulgi ngurusin koreografi beserta formasi.

Di bulan ini tuh Seulgi bener-bener sibuk banget. Selain ngurusin dance, dia juga harus tanggung jawab jadi manager basket.

Ya walaupun basket belum begitu sibuk mengingat balum ada tawaran lomba yang masuk,tapi tetep aja capeknya jadi dua-bahkan empat kali lipat dari biasanya.

"Kita break dulu 15 menit, yang mau jajan silahkan jajan, yang mau sholat juga sholat dulu," koor Seulgi sambil menghela napas panjang.

Anak-anak lain kompak ngucapin terimakasih ke Seulgi sebelum bubar dan pergi ke tempat tujuan masing-masing.

Seketika itu juga Seulgi langsung merosot duduk sambil meluk kedua lututnya.

Asli, capek banget.

Seulgi sefrustasi itu ngadepin dua job yang sama-sama gak bisa ditinggalin. Pengen banget nangis ngeraung-raung disini, tapi gak mungkin banget.

Rasanya pengen milih salah satu aja daripada harus mondar-mandir ngecekin dance berikut basket.

Tapi ya gimana lagi, Seulgi yang pilih, jadi mau gak mau harus dijalani dengan profesional dong.

"Kak Seulgi."

Seulgi langsung noleh ketika denger namanya dipanggil.

"Kenapa, Jen?" tanya Seulgi.

strawberry jamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang