PART-13

6 0 0
                                    

" Ada kertas di beri perekat kertasnya kuat dalamnya hangat Selamat aktivitas wahai sahabat semoga kita tetap semangat yaa... "

" Kudu pergi membawa papan hilang giginya diambil pelikan Selamat pagi abang yang tampan moga rezekinya makin dilancarkan... "

********
PROV DEVIE

Matahari bersinar dipagi hari membuat warga bumi sangat bersemangat untuk memulai kekgiatan mereka seperti, olahraga, memasak, menyiram tanaman, membersihakan rumah dan halaman, dan bekerja.

Aku terbangun karna terusik sama cahaya matahari yang menembus ke tirai jendela, dan aku melihat fira sudah terbangun karna adanya cahaya tadi.

"good molning, aunty! "sapa fira, aku disitu langsung mencium fira dan fira tertawa lepas. "good morning too sayang."sapaku balik.

Aku memutuskan untuk membereskan kamarku dulu terlebih dahulu, " fira, ayo kita beresin kamar dulu sebelum mandi sayang. "ucapku.

" siap aunty, "

Setelah merapikan kamar dengan bersih setelah itu aku untuk memandikan fira terlebih dahulu.
" ayo sayang aunty, mandiin kamu dulu yaa! "ucapku.

" oke aunty! "ucapnya dengan ceria.

Di kamar mandi fira senang sekali bermain dengan air yang ia mandikan sekarang ini, dia dengan tidak sengaja menyemprot nyemprot ke rasty hingga basah tapi rasty tidak memarahinya bahkan ia tertawa dan fira kembali tertawa. " ayo sayang udah selesai nanti masuk angin yaa baby? "ucapku.

" siap aunty, heheh"ngegirnya fira yang membuat kita semua lucu dan tertawa bahak bahak heheh.

Fira yang melihatku dengan senyumannya yang manis membuatku tersenyum terus setiap hari. "hummm, wangiii sayang heheh" ucapku dengan senyuman manis.

Dan setelah fira selesai memakai bajunya dan fira mengeluarkan air mata dan membuatku bingung. " kenapa sayang, aunty salah ngomong ya? "tanyaku.
Dan fira menjawab. " maapin pila ya aunty, cudah membuat aunty cucah campe mengulus fila sekalang, huuu! "sambil tersedak sedak nangisnya.

Akupun memenenangkan dia dan berkata " sudah sayang, justru kamu datang dikehidupan aunty membuat hidup aunty berwarna dan tersenyum terus sayang, jadi ' don't crying baby, because you are colored to me'oke baby don't cry ya sayang! "ucapku dengan menatap matanya lebih dalam.

Fira berkata " Thank you so much, aunty! "ucapnya dengan sepenuh hati.
"Sudah, sekarang fira gausah lagi manggil aunty dengan sebutan aunty, panggil aja mommy sayang oke? "ucapku.

" Yes, mom! "dengan girang. Membuat ingin sekali berada didekatnya ya Tuhan, " sayang, mom mandi dulu yaa, habis itu kita makan oke?"ucapku.

"oke mom! "

***************

" Oke sayang, goo! "ucapku, dengan girangnya fira,

" Yes mom, go! "ucapnya, dan membuatku yang manusia biasa aja menjadi manusia teristimewa adanya dia.

"mau makan apa sayang, tadi bibi habis masak, mau ayam atau ikan? "tanyaku. Sambil melihat fira aku mengambil piring sama sendok untuknya. " ikan aja mom sama pake sayur, heheh. "ucapnya yang membuatku gemes.

"mau mom suapin gurl? "tanyaku sambil meliriknya, " No thanks mom, aku bica cendili. "ucapnya sambil menyendok makannya kedalam mulutnya.

Tanpa mereka ketahui ada pria masuk dan membawa mainan.
"Hai fira sayang, uncle bawa apa ini coba tebak? "ucap leo. Dan fira penasaran "apa itu uncle!?"dengan girangnya.

Friendship So LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang