Langit : Sweet Night [Series 02]

155 49 29
                                    

SWEET NIGHT [Series 02]
By. Ladybaee


OST: Sweet Night – Kim Taehyung

CAST: Xabiru Lentera dan Langit Pujangga

NOTE: Sebenarnya aku bikin ini udah lama, waktu Irene ulang tahun dan itu sekitar bulan maret. Tapi, baru kepikiran lanjut ini. Sayang banget kalau nggak post juga, hehe. Seharusnya ada di The Life of Bae&Kim, tapi ganti jadi Biru&Langit. Nggak tau kenapa lagi suka aja sama nama dua itu. Hope u like it! Enjoy.

Jangan lupa vote dan comment yaaa. Makasih yang udah nyempetin baca, semoga nggak nyesel.

 Makasih yang udah nyempetin baca, semoga nggak nyesel

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[Langit, masih marah ya sama Biru? Maafin Biru ya. Biru janji nggak akan bohong lagi]

[Jangan janji kalau nggak bisa ditepati]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[Jangan janji kalau nggak bisa ditepati]

...

Langit memainkan gitar dengan nada tak menentu, pandangannya kosong melihat layar komputer yang menampilkan foto Langit dan Biru sebagai wallpaper. Sudah hampir satu jam, sejak dirinya tiba, Langit tak bergerak sedikitpun. Masih asik dengan pikirannya.

Jonny sudah memperhatikan Langit saat lelaki itu tiba. Ingin memberikan pekerjaan, namun urung karena sepertinya Langit sedang ada masalah. Lelaki itu cukup berubah dari kemarin, tidak ada basa-basi selain kebisuan.

Sejujurnya, Jonny ingin bertanya, karena situasi seperti ini justru bisa menghambat pekerjaan. Tapi, Jonny tidak memiliki kewenangan bertanya seolah ingin tahu. Jadi, Jonny menghubungi pacar sekaligus adik Langit.

"Langit, Bunga telepon nih, nyariin lo."

Jonny tak sepenuhnya bohong. Bunga memang mencari sang kakak karena tak kunjung menjawab panggilannya. Meskipun akhirnya, Jonny memberitahu lebih dulu keadaan Langit sedang tidak baik-baik saja.

ʙɪʀᴜ ᴅᴀɴ ʟᴀɴɢɪᴛ | imladybaeWhere stories live. Discover now