68

1.1K 144 3
                                    

Atas undangan baik dari beberapa gadis, Lu Wan mengangguk dan setuju. Faktanya, dia tidak bisa menolak gaya bicara gadis itu yang berulang ... Bagaimanapun, tidak ada yang penting setelah sekolah.

Dengan cara ini, Harry dan Xu Yao berkata bahwa mereka juga mengawasi bebek itu bersama-sama.

Xu ingin memiliki sempoa kecilnya sendiri. Bagaimanapun, dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Lu Wan, dan dia bisa menumbuhkan kasih sayang.

Harry telah melihat segalanya, dia tidak ingin Xu memutar sempoa, meskipun dia tidak tertarik pada bebek, dia menyukai bebek manusia.

Song Qianqian menerima pemberitahuan dari temannya di Kelas 4, dan datang untuk melihat bebek bersama-sama, sehingga sembilan orang berkumpul.

-

Kafe ini baru buka dua hari, dan lokasinya kurang tepat, butuh sepuluh meter untuk berjalan ke dalam gang, jadi tidak mencolok.

Publisitas skala besar belum dimulai, dan tidak banyak tamu di sore hari.

Kebetulan ada seorang gadis di kelas yang mengenal manajernya, dan kemudian saya tahu ada toko seperti itu.

Ketika beberapa orang masuk, ternyata ada beberapa siswa berseragam Suntech. Setelah melihat mereka, ternyata mereka adalah kenalan.

Hari ini adalah hari terakhir Lin Niannian membersihkan koridor selama tiga bulan, meski selalu berakhir, dia tidak senang.

Lu Wan terobsesi dengan judi dan menolak melepaskannya, hal ini justru menyebabkan dia mendapat banyak masalah.

Beberapa kali ketika dia sedang bersih-bersih, murid-murid lewat dan melihat ke belakang, yang membuatnya merasa sangat malu dan malu.

Yu Shuai tidak senang ketika dia melihat pesta lainnya. Dia mendengarkan gadis-gadis di kelas mendiskusikan bahwa ada kedai kopi di dekatnya dimana kamu dapat melihat bebek. Berpikir bahwa Lin Niannian selalu menyukai binatang kecil dan sangat baik, jadi dia membawa orang ke sini.

Ada dua anak laki-laki lain bersamanya, mereka berdua adalah teman baik Lin Niannian.

Lin Niannian menunduk dan berkata dengan suara lembut, "Saya tidak tahu mengapa, saya selalu merasa bahwa saya tidak bisa bergaul dengan gadis-gadis lain, dan saya masih lebih akrab dengan anak laki-laki, mungkin karena anak laki-laki lebih jujur ​​dan murah hati."

Ad

“Niannian kamu bahagia, kenapa membuat dirimu tidak nyaman karena kesalahan orang lain? Ini untuk menghukum dirimu sendiri atas kesalahan orang lain.” Yu Shuai bergerak dalam hatinya dan dengan cepat berbicara tentang kenyamanan.

Brigade Pengamat Bebek yang beranggotakan sembilan orang baru saja masuk ke toko dan mendengar percakapan di antara keduanya.

Beberapa gadis sangat marah ketika mendengarnya, terutama Chen Sixuan, hampir melarikan diri saat itu juga.

Dia adalah sekretaris pesta, dan dia menangani banyak hal di kelas.

Dia bisa menepuk dadanya dan mengatakan bahwa dia sama sekali tidak bias dan memperlakukan setiap teman sekelasnya dengan setara Hal ini dimaksudkan untuk melayani semua orang dan mengorbankan waktu pribadinya.

✓ Rich Parents and Hot Brother Found Me At Last  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang