lovely.

2.3K 244 27
                                    

*recommended baca sambil dengerin lagu lovely by Billie Eilish ft. Khalid (slowed). Di repeat sampai bab-nya selesai. (Di media itu contohnya)

____________________

Sebuah sinar merah muncul dari balik lengan baju Daisuke. Tangannya ia gerakkan ke depan, melewati leher Mirai dengan cepat.

Daisuke tersenyum miring saat leher Mirai berdarah karena goresan laser miliknya.

Para bodyguard segera berlari ke arah Daisuke, namun segera dicegah oleh Mirai yang tertunduk memegangi lehernya. Mulutnya tersungging ke atas, senyuman setan kembali menghiasi wajahnya. Ia dorong tubuh Daisuke dengan gerakan yang sangat cepat, bahkan Daisuke sendiri tidak sempat menghindar. Haru yang melihat kejadian itu lagi-lagi berlari, namun tubuhnya segera dicegah oleh bodyguard Mirai.

Sebuah pisau antik menggores pelan leher putih Daisuke. Sementara Daisuke hanya bisa bisa kesakitan. Tubuhnya tidak bisa ia gerakan karena Mirai menindihnya.

"Kata pepatah, jika seseorang melukaimu di pipi kirimu..." Mirai mengarahkan kepala Daisuke ke kiri.

"Maka berilah pipi kananmu." Goresan yang sama diberikan di leher kanan Daisuke. Sang empu hanya memekik saat lehernya digores. Karena tak tahan, Daisuke tonjok pipi Mirai, kakinya yang sedikit bebas ia gunakan untuk menendang tubuh Mirai hingga terpental.

Bodyguard Mirai bergerak untuk menyerang Daisuke. Satu persatu dari mereka berusaha menyerang, untungnya Daisuke berhasil menghindar terus. Namun, salah seorang bodyguard berhasil mengunci pergerakan Daisuke dan membiarkan yang lain memukuli tubuhnya.

Hoshino tak tinggal diam, ia tendang tubuh bodyguard yang memukuli Daisuke. Tapi, malah dia lah yang kalah karena tubuhnya masih lemah dan badan bodyguard itu besar.

Mata Haru pedih karena melihat kedua orang di depannya sedang kesakitan, sementara dia hanya bisa duduk diam. Dengan tekad ia memutuskan untuk bangkit perlahan, ia lawan rasa sakit yang menjalar pada tubuhnya demi kedua orang itu.

"Kalian!"

Haru sudah tidak peduli dengan nyawanya yang mungkin akan dihabisi oleh delapan bodyguard itu.

Salah satu bodyguard tersenyum miring, ia hampiri tubuh Haru yang sedikit gemetar. Tangannya bergerak mengelus pipi Haru.

"Ada apa manis?"

Belum dijawab oleh Haru, tubuh bodyguard itu sudah terguling-guling di tanah karena sebuah tendangan dari langit :v

"Suzue?!"

Suzue tersenyum ketika Haru memanggil namanya. Muka Haru memerah karena melihat Suzue. Bagaimana tidak? Sekarang Suzue sedang tersenyum, dengan baju hitam ketat, serta rambut panjangnya yang berkilau terkena cahaya lampu malam. Indah sekali.

Tidak lama, sebuah helikopter mendarat tepat di belakang Haru. Kamei, Saeki dan Teppei keluar dari helikopter itu. Mereka peluk tubuh Haru layaknya Teletubbies yang sudah lama tidak reuni.

Suzue menatap para bodyguard itu dengan tajam, lalu pandangannya berpindah ke arah Daisuke yang tersenyum miring.

"Maaf, reuninya harus ditunda dulu. Kita masih punya target di depan sana." Trio everage mengangguk membalas perintah Suzue.

Terjadilah perkelahian antara bodyguard dengan para pembela kebaikan. Hoshino juga kembali ikut serta, meskipun keadaannya masih lemah.

Daisuke menghampiri Haru, ia giring tubuh itu untuk sedikit menjauh dari kekacauan. Saat semuanya sibuk berkelahi, mereka berdua berhenti sejenak untuk menikmati waktu bersama.

Lovely ✓ / DaiHaru / Fugou Keiji Balance UnlimitedWhere stories live. Discover now