🍁The Main Character🍁

675 16 0
                                    

Assalamualaikum, selamat malam, good night para readers setia MST😘. Ini nih pasti yang pada kalian tunggu. Eaaak!🤭

Aku tau pasti kalian punya sosok masing-masing yang dihaluin jadi para tokoh MST. Sooo... Kalo nggak kaya yang kalian inginkan, boleh kok tetep setia menghalukan tokoh yang sudah ciptakan😘.

Stay tune! Looking to visual!🤗🤗🤗

🍁❤️🍁


1. Muhammad Alvian Bagaskara as Iqbal Ramadhan (18 tahun - Jomblo)

 Muhammad Alvian Bagaskara as Iqbal Ramadhan (18 tahun - Jomblo)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Lo adalah cewek polos paling pengertian yang pernah gue temui. Cewek nerd paling beringas dan cewek tomboy yang paling feminim. Lo itu terlalu terbuka sehingga gue pengen cari tau misteri apa yang sedang lo sembunyiin!" Itu kata Alvian. Para kalimat yang sering diucapkan, ditulis, dan dipikirkan oleh Vian.

❤️💜❤️

2. Asyella Beatrice Vander as Vanesha Prescilla (18 tahun - Jomblo)

"Kenapa lo selalu senyum dan bercanda? Dan kenapa itu hanya di depan gue, sedang dengan yang lain lo berubah menjadi singa kutub yang ganas dan siap menerkam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kenapa lo selalu senyum dan bercanda? Dan kenapa itu hanya di depan gue, sedang dengan yang lain lo berubah menjadi singa kutub yang ganas dan siap menerkam. Sebenarnya lo itu siapa? Manusia atau bunglon? Semudah itu lo berubah? Apa jangan-jangan, lo itu emang tipe manusia plin-plan? Cowok itu yang punya prinsip kuat! Lo yang terlalu teka-teki malah bikin gue kesel sendiri karena harus tau segalanya!" Dan itu para kalimat dari Asyella yang juga sering ia gunakan untuk membalas ucapan Alvian.

💜

Mereka itu seperti air dan minyak yang tidak bisa bersatu, namun suatu hal juga bisa membuat mereka seperti merpati yang akan selalu bersama dan setia.

🍁❤️🍁

Thank's guys! Udah mau looking the main character MST! Gimana? Seneng nggak? Iya aja deh!🤣

Untuk character lainnya akan Aku publish di part yang berbeda yau. So, wait us and don't forget to happy🤭

Jangan lupa support aku dengan tekan bintang, berikan komentar kalian, dan share ke teman2 kalian!😚😚 See you next part, My love!😘🤗

My Sweet Troublemaker✔ [PROSES REVISI]Where stories live. Discover now