-', ( s e v e n ) ꒱ ↷🖇🌼

5.9K 1K 10
                                    

✎ ☕️

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱

"annyeonghaseyo..." sapa adeknya eui joo waktu kita sampe ketempat syuting hari ini.

beda sama eui joo, adiknya ini keliatan lebih polos dan juga nervous. mungkin karna ga terbiasa ngurusin kerjaan juga. tapi gue jadi gemoi banget pen gue karungin rasanya.

"annyeong. mohon dampingannya buat hari ini ne.." kata gue sambil senyum dan bungkukin badan gue sedikit.

"a-ah ne ne pasti. hahaha.." sahutnya sambil ketawa kikuk.

dia beralih ngeliatin jake yang berdiri disamping gue dengan ekspresi datarnya. dia kayanya mau nyapa tapi takut gitu.

"halo eum seok. lama ga ketemu." akhirnya jake duluan lah yang nyapa eum seok. tapi dengan ekspresi, nada, dan juga aura yang gelap banget.

eum seok aja sampe ngeliatin gue beberapa kali karna mungkin dia ngeri juga dengernya.

"jake lo nyapa orang apa mau bunuh orang si anjir. psycho banget." kata gue sambil nyenggol lengan jake.

jake ngelepas kacamata item yang dia pake dan ngasihin itu ke gue. terus dia ngeliatin eum seok dengan tatapan tajam sambil nyilangin kedua tangannya didepan dada.

"ya emang kalo bisa gue bunuh pun gue bunuh dari dulu cha."

"eoh hah?!" pekik gue kaget.

eum seok yang denger itu langsung aja berubah ketakutan. dia keliatan mo kabur aja dari lokasi karna saking takutnya.

ini jake kenapa sih.

"apa-apaan jake?!" bisik gue sambil mukul lengannya.

"gue harap lo ga teledor lagi kaya dimasa lalu. yang bikin salah cuma lo. tapi gue jadi benci banyak orang dikeluarga lo." kata jake tanpa ngehirauin gue sedikitpun.

eum seok langsung aja bungkukin badannya rendah banget. gue aja sampe kaget dia tiba-tiba gitu.

"arrasseo. mianhae hyung. gue bakalan usaha yang terbaik hari ini. lagian, chaca noona bukan orang yang special buat gue. jadi lo bisa tenang. gaada yang bakalan mati kali ini."

kedua mata gue pun melebar denger kata-kata eum seok barusan. ini apa pulak maksudnya.

gue lihat rahang jake makin mengeras denger itu. tapi dia akhirnya berusaha santai dan ketawa kecil sambil nepuk pundak eum seok beberapa kali.

"ne ne ne seorang namja itu serius akan ucapannya sendiri. gue pegang omongan lo ini." kata jake.

eum seok cuma diem aja ngeliatin jake dengan tatapan yang susah buat gue artiin. ini sebenernya ada masalah apasih antara jake sama keluarganya eui joo.

gue kira dia punya masalah cuma sama eui joo doang. eh gataunya se-adeknya juga. rasanya aneh ga sih. kalian masih punya dendam didalem hati tapi terpaksa harus ngelakuin work bareng.

salut banget sama jake yang bisa nahan semuanya. sebenernya dia bisa aja nolak waktu itu dan ga perduli akan ancaman eui joo. tapi dia males repot ngurusin media. jadi deh diterima aja.

"ayo cha, bantu gue siap-siap." ajak jake akhirnya.

dia langsung balik badan dan jalan gitu aja ninggalin gue.

"eh jake, tungguin gue! aish..."

* ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦

meskipun eum seok keliatan ga terlalu turun tangan dalam pengawasan hari ini, tapi beruntung syuting tetep berjalan sesuai semestinya.

tinggal satu take lagi dan syuting pun selesai.

adegan kali ini adalah adegan yang paling bikin gue nervous. karna kali ini gue sama jake bakalan naiki bukit tajam berbelok-belok pake mobil ej's company.

jake lagi istirahat ditemeni sama chansoo dan juga sekyung oppa. jadi gue mutusin buat pergi liat-liat keadaan sekitar. dan gue tertarik banget ngeliat gimana cara kerja mereka waktu ngecek keamanan mobil.

gue pun ngehampiri beberapa staff yang lagi kerja dan memperhatikan dari kejauhan. terus tiba-tiba aja eum seok berdiri disamping gue dengan kedua tangan dibelakang.

"good luck sama scene terakhir ini." katanya tanpa ngeliatin gue.

"sejauh ini mobilnya beneran kuat buat lewat jalan yang banyak rintangan nya. so gue yakin scene terakhir pun juga bakalan berjalan sesuai yang direncanain." kata gue ngebales omongan eum seok barusan.

dia langsung aja nundukin kepalanya ngeliatin gue dengan senyuman puas. bangga banget sama produk baru perusahaan keluarganya.

gue ngebales senyumannya dan kita pun sama-sama diem. merhatiin staff yang masih sibuk ngecek. kali ini mereka mulai ngecek rem, gas, dan kunci pintu mobil.

gue sih ngerasa semuanya baik-baik aja. tapi ternyata eum seok lebih teliti dari yang gue kira. dia maju beberapa langkah buat ngedeket dan nyuruf staff nya buat majuin mobil dan ngerem sekali lagi.

dan bener aja. remnya sedikit eror. perlu waktu agak lama sebelum mobil itu berenti. ga berenti mendadak gituloh. jadi ini bahaya kalo nanti dipake. untung aja eum seok sadar.

"jaesuk-ah tolong benerin dulu ya. 10 menit lagi kita mulai syutingnya."

si jaesuk yang dikasi tugas pun nganggukin kepalanya dan segera ngelakuin apa yang disuruh. abis itu beberapa kru ngehampiri eum seok dan tanya beberapa hal.

mereka pun pergi dari lokasi pengecekan mobil. gue cuma diem aja ngeliatin si jaesuk yang kayanya teliti banget kerjanya.

dan kalo dilihat-lihat sih, dia kayanya udah profesional banget kerja didunia permobilan gini. ej's company bener-bener punya orang-orang yang serius.

"jaesuk-ah! ini tolong bagian belakang cek dulu!" panggil salah satu om om ya gue tau namanya siapa.

diatu daritadi kea paling sibuk gitu. mondar-mandir sambil ekspresinya putek banget mikirin kerjaan. jaesuk pun langsung aja mengiyakan dan buru-buru nyelesein kerjaannya benerin rem.

terus dia lari kecil buat ngecek bagian belakang mobil sesuai yang diperintahkan. nih anak nurut banget ya.

"chaca!"

gue nolehin kepala gue kearah samping kanan dan mendapati jake lagi nyuruh gue buat kesana. pasti perlu sesuatu yang penting nih bocah.

kalo ga, gamungkin manggil gue. orang chansoo sama sekyung oppa disana.

"ne! gue kesana!"

♡ ✧∘* ೃ ⋆。˚. ♡

to be continued.
jangan lupa vote sebelum scroll ya!

[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ