Jumat, 30 Agustus
#nanon
"Ah anying" pekik gue kesal,
Sial banget motor gue malah mogok. Iya sih ni motor emang udah lama banget, bekas bokap gue dulu dan pas kelas 3 SMP gue servis karena gue pengen ke sekolah naik motor. Untung aja beberapa langkah di depan gue ada bengkel, jadi gue ga apes apes amat pagi ini.
Oh iya, kenalin. Gue nanon. Anak kelas satu dari GMM Highschool. Gue hari ini berangkat sekolah sendiri. Biasanya sih sama si chimmon. tapi karna sekarang pangerannya udah balik, jadi kang ojek macam gua dibuang gitu aja. Hiks.
Ko gua kaya sadboy banget sih njing? Padahal kan gua keren?
Tapi untung aja sih hari ini gue ga berangkat sama chimmon. Kalo dia berangkat bareng gue pasti sekarang udah misuh misuh gara gara motor gue mogok.
*tidd tidd tidd*
'Siapa sih anying yang ngelakson gua kenceng banget?! Dikira aing budek kali ya?!' batin gue
"Motornya mogok non?" tanya phem
Ternyata mobil itu berenti disamping gue. Dan bangsatnya lagi itu bang phem ama chimmon. Syaland pagi pagi gini gue udah berkata kasar mulu kan jadinya.
"Iya bang" jawab gue ramah
"Mau bareng ama kita aja gak non?" tanya chimmon trus diiyain ama bang phem
'GAK! MANA SUDI GUE JADI NYAMUKNYA LO BERDUA!' gerutu gue dalam hati
"Gak deh.. Itu di depan ada bengkel kok.. Hehe" tolak gue
"Beneran nih?" tanya bang phem sekali lagi
"Iya bang, kalian duluan aja" kata gue
Bang phem ngangguk terus pergi ninggalin gue.
Gue mana mau bareng sama mereka. Gak sudi. Males banget jadi nyamuk. Panas ntar mata gue kebakar api kecemburuan!
Iya cemburu!
Gue udah lama suka sama sahabat gue sendiri, chimmon. Diantara gun, fiat, dan chimmon, yang paling deket sama gue tuh chimmon. Dari kecil gue udah dititipin sama bundanya chimmon buat jagain dia. Dari dulu tuh chimmon anaknya cerewet banget, banyak bacot dan suka ngajak ribut bocah komplek sebelah. Tapi chimmon juga cengeng banget. Makanya setiap ada apa apa gue yang selalu ada dan lindungin dia.
Gua nyadar kalo gua suka chimmon sejak kita beranjak ke SMP. saat itu gua ga sekalas sama chimmon, jadi jarang bareng dia. Dan lama kelamaan, makin jarang bareng dan dia malah makin deket ama bang phem.
Dari situ gue nyerah deh. Emang cupu sih. Tapi siapa gue kalo dibandingin ama bang phem?
Tanpa chimmon cerita ke gue pun gue tau chimmon suka ama bang phem. Dan emang bener, chimmon pernah curhat ke gue kalo dia suka ama bang phem. RASANYA TUH ANJIM BANGET!
gue mencoba lupain chimmon. Bersikap biasa aja depan dia. Eh pas udah mau move on, si phem malah pergi. Pindah keluar kota. Kan anjing!
Dari situ gue mencoba buat gantiin posisi bang phem. Gue jadi deket lagi sama chimmon, dan yang pasti.. Gue 100% gagal move on.
Selama ini gue selalu perhatian sama dia. Tapi gue juga sering jailin dia dan jadi so' badboy di SMP. Biar apa? Biar ga ketauan kalo gue suka ama chimmon. Disatu sisi gue pengen chimmon peka kalo gue suka sama dia. Tapi disisi lain gue takut dia ngejauh kalo tau gue suka sama dia.
FRIENDZONE EMANG ANJING BANGET!
dan yang bikin lebih anjingnya lagi. Beberapa hari yang lalu, Phem balik lagi kesini. Dan pada akhirnya gua bakal dibuang lagi. Sakid emang!
YOU ARE READING
L.O.V.E. [offgun] ✅✅
Teen Fictiongmm school 🏢 WARNING ⚠⚠ * AU lokal * berisi mayoritas people2 gmmtv * cerita romance, kebanyakan tentang offgun, tapi akan ada kisah cinta yang lainnya juga * berisi tulisan biasa, fakechat dan fakestagram * mengandung bahasa kasar, sunda, indones...