15

734 69 15
                                    

"Bagi password wifinya dong

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"Bagi password wifinya dong."

Jihan langsung muterin bola matanya malas. Dia tau ini suara siapa, ini suara orang yang udah dua bulan ini selalu ada dimana dia ada, Jihan sendiri juga curiga kemungkinan besar orang ini udah mata-matain dia dari dulu.

"Miskinbangetcih," Jihan sengaja ngomong cepat tanpa celah tanpa titik juga tanpa spasi, orang yang dengerin tadi cuma bisa geleng-geleng sambil duduk di samping Jihan.

"Gak kasihan lo sama otak kismis gue? Yang ikhlas kek mbak," Jihan udah sabar aja ngadepin orang yang kayak begini, mau digebukin berkali-kali pun percuma, buang-buang tenaga doang.

"Lo kaya kenapa minta password wifi segala? Mendadak miskin lo?" orang itu ngegeleng sambil cengengesan, Jihan cuma angkat bahu habis itu fokus lagi ke hp-nya.

"Kacang kedelai pilihan gue belum laku di pasaran," Jihan nge-pause bentar gamenya, dilihatnya orang itu dari ujung rambut sampe ujung swallow.

"Pantesan jomblo, selain kulitnya hitam otak lo juga hitam ya. Makanya Nu jangan kebanyakan nyemilin kecap."

Orang tadi cuma bisa kekeh kekeh aja nanggepin omongannya Jihan yang sekarang main gamenya lagi.

"Selain nyemelin kecap gue juga suka ngemutin gula aren Ji," kali ini Jihan natap Keanu bentar habis itu fokus lagi ke hp-nya.

"Sori otak kismis lo engga bisa join sama otak kerbau gue," Keanu kekeh lagi sambil narik ujung rambut Jihan yang dibalas Jihan pake gebukan tukang pukul.

"Capek capek gue ke salon terus ngeluarin uang banyak biar rambut gue jadi cantik bahenol, tapi elo malah seenak jidatnya ngejambakin rambut gue. Fiks Nu, elo gue daftarin jadi musuh bebuyutan gue."

Keanu ngambil hp Jihan yang ada di pangkuan doi, sedangkan doi lagi sibuk sendiri benerin kuciran rambutnya.

"Jangan didaftarin dong, engga seru nanti," Jihan ngegeleng sambil nampungin tangannya di depan muka Keanu, doi minta hpnya dari si Keanu.

Keanu ngegeleng, "hapus gue dari daftar musuh lo baru gue balikin nih hp," kata Keanu sambil masang ekspresi yang serius.

Jihan ngegeleng sambil berusaha keras banget buat ambil hp dia yang sekarang lagi di ketekin sama Keanu.

"IHH KEANU ANJIM ENTAR HP GUE BAUK KETEK ELO ITUUU."

Keanu berdiri habis itu ngelambaiin tangannya terus jalan ninggalin Jihan yang sekarang sibuk sendiri mau ngejar dia.

Keanu balik badan habis itu nyodorin hp Jihan, "hapus gue dari daftar musuh elo biar gue bisa daftar jadi mas pacar buat elo."

"

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.
Blackvelvet in One DormDonde viven las historias. Descúbrelo ahora