glued- 01.

17.5K 1.1K 346
                                    

*Harry Potter © J.K. Rowling

.

"Ehmm, Hai. Kami dari masa depan, sepertinya ada yang salah dengan ramuan kami tadi, jadi kami terdampar di waktu yang cukup jauh" Ucap gadis cantik dengan nada yang terdengar gugup.

Di sebelah nya, seorang pemuda dengan rambut berantakannya masih menggerutu sambil mengibaskan jubahnya yang masih mengeluarkan asap, "ah ini benar benar merepotkan, kita akan berada disini kurang lebih satu minggu sampai mantra nya habis"

"Diam lah Potter" balas Rose dengan nada malas

Semua pasang mata menatap dengan mata melebar kepada beberapa orang yang berdiri di depan mereka, pasalnya mereka sangat mirip dengan beberapa orang di masa lalu.

"Ja-jadi kalian adalah anak anak kami dari masa depan" Harry tak bisa menyembunyikan keterkejutannya saat pandangannya dengan anak bersurai hitam berantakan itu saling beradu.

"Ugh, dad, bukan kah sudah jelas, lihatlah aku, aku sangat mirip denganmu, dan rambut hitam berantakan ini, aku sampai tak bisa merapikannya bahkan dengan pomade sekalipun"

"Hey, rambut berantakan seperti itu terlihat sangat seksi kau tau" Harry lagi lagi berujar menatap jengkel anaknya. Membuat Ron dan Hermione terkikik geli melihat keduanya.

"Sangat Harry sekali" ujar Hermione dengan geli

"Hey bagaimana jika kita saling menebak siapa orangtua kita" Cassy menatap beberapa orang dengan seringai lebarnya, terlihat mirip seseorang.

"Aku bisa menebak kau adalah anak Granger" Theo berujar sambil melipat kedua tangannya didada.

"Wow 10 poin untuk slytherin" Fred nyengir sambil bertepuk tangan dengan keras.

"Bagaimana bisa" Cassy melongo tak percaya, apa begitu mudah nya sampai dengan sekali lihat pun kau bisa menebaknya.

"Well, sedari tadi kau sangat cerewet, dan siapa lagi disini yang seperti itu kalau bukan mudblood dengan rambut semaknya" Pansy mencibir dengan nada tak suka nya.

Sedangkan Draco hanya mendengus dengan tatapan meremehkan. Tapi dilubuk hatinya saat melihat Cassy, dia merasakan suatu getaran aneh yang bahkan tak ia mengerti apa itu.

Sedangkan Hermione masih berusaha mengumpulkan kesadarannya sambil menatap Cassy. Jadi perempuan cantik di depan nya itu adalah anaknya di masa depan. Tapi yang gadis itu lebih ingin tau adalah siapa ayahnya.

Fred terbahak bahak mendengar jawaban jujur Pansy lalu berjalan ke meja terdekat dan mendudukan dirinya disana, "Yeah, Casse memang sangat cerewet diantara keluarga kita, tapi masih mendingan daripada Scorpius"

"by the way, dimana Scorp?" Rose mengedarkan pandangannya ke penjuru ruangan, tapi tak menemukan pemuda pembuat onar satu itu.

"Kekasihmu itu pasti sedang membuat onar dengan teman temannya" sahut pemuda dengan rambut pirang dan suara pelan, tenang serta kikikan khasnya.

"Siapa Scorp?" Draco mengernyitkan merasa sangat aneh dengan nama seekor kalajengking

"Pasti itu anakmu Drake, lihatlah kau saja mendapat nama seekor naga jadi nama Scorpius tak lagi aneh bagi kami" Theo berujar sambil cekikikan bersama Blaise.

"Diam kalian".

"Oh, Dad, kau benar benar pintar", Theo membelalak menatap pemuda tampan dengan suara lembutnya itu, "K-kau anakku... dengan si-siapa" Theo terkejut sampai berdiri dari duduknya dan menghampiri pemuda itu

Pemuda itu tersenyum lalu memeluk Theo yang berada di depannya, "Nama ku adalah Dominic Nott, aku anakmu dengan.. "

Belum sempat Dom melanjutkan ucapannya ada suara yang menambahkannya dengan cepat, "Dengan Luna Lovegood".

𝚐𝚕𝚞𝚎𝚍 (short story) ✔Where stories live. Discover now