glued- Ending.

9.6K 757 243
                                    

Day 7. Ending.

"Kudengar Malfoy berkencan dengan Granger, apakah itu benar"

"Entahlah, kurasa itu hanya omong kosong belaka, kau tau kan mereka seperti apa, mereka berbeda, seperti langit dan bumi, dan Malfoy sangat membenci gadis itu"

Cassy sedari tadi berusaha menahan suaranya untuk tidak membalas gadis yang duduk dibelakang nya. Ia menggengam garpu dengan erat seakan bisa membengkokkan nya.

Gadis dengan jubah Ravenclaw itu sedari tadi bergosip tentang hubungan kedua orangtuanya, seakan akan mereka tidak akan pernah bisa bersama, apalagi salah satu dari mereka menjelek-jelekkan Hermione.

"Gadis itu benar benar jalang, aku selalu melihatnya berdua dengan Scorpius, apa-apaan?! "

"Aku juga berpikir begitu, dia benar benar tak tau malu, dia menggoda semua orang, mulai dari Draco sampai Scorpius, ah aku juga ingat beberapa hari yang lalu dia bercanda dengan James"

"Kecilkan suara kalian, jika tidak..."







BRAKK

Semua orang menatap Cassy yang berdiri dari duduknya, gadis itu menoleh, menatap satu persatu murid Ravenclaw itu dengan wajah merah padam nya.

Draco ditempat duduknya juga mengernyit bingung melihat Cassy yang menggebrak meja dengan keras.

Cassy berdiri tepat di hadapan para murid Ravenclaw dengan tatapan arogannya, "Bisakah kalian diam dan tidak menggosip tentang orang lain, urusi saja hidup tidak bergunamu itu, atau aku akan membuat kalian bersujud meminta maaf pada orang yang kalian bicarakan".

Merasa dipermalukan, murid Ravenclaw itu juga berdiri, "Memang apa yang kami bicarakan, murid pindahan", cibirnya.

"Kau mengatakan bahwa Hermione adalah jalang, dan kau membawa bawa Draco serta Scorpius, aku tidak akan tinggal diam jika kau mengatakan hal tidak berguna untuk mereka".

Scorpius saling pandang dengan Draco, mereka berdiri dan berjalan menghampiri Cassy.

Hermione sadar sedari tadi murid Ravenclaw menggosip tentang nya, tapi ia tak mau ambil pusing dan membiarkannya. Tapi seperti nya Cassy sangat marah hingga tidak bisa menahan emosinya.

Murid bernama Madeleine Froy itu menatap Cassy menghina, "Tapi semua itu benar adanya, itu bukan gosip, itu fakta, jadi berhentilah bersikap sok pahlawan, lagian hari ini hari terakhir mu, jadi jangan ikut campur".

Cassy tertawa terbahak-bahak mendengarnya, membuat semua orang disana menatap nya horor.

"Kita harus menghentikan nya dad, Cassy saat marah benar benar menyeramkan", ujar Scorpius singkat.

"Oh yeah, terribly funny. Really witty. Perkataanmu itu sungguh membuatku ingin meng-avada mu sekarang juga, apa kau mau, ah atau bisakah aku menonjokmu", Cassy memutar pergelangan tangannya seperti perenggangan, setelahnya gadis itu membuat aba aba ingin menonjok gadis di hadapan nya.

Semua orang berteriak, tapi Cassy malah tertawa terbahak-bahak lagi. "Hey, aku bahkan belum menyentuh wajahmu, kenapa kau sudah ketakutan seperti itu".

Wajah gadis Ravenclaw itu merah padam antara marah dan malu. "Kau benar benar gadis arogan, apa orangtuamu bodoh sehingga tidak mengajarimu menjadi perempuan yang benar".

Hermione dan Ginny ikut berdiri, ia memegang bahu Cassy berniat melerainya, "Jangan sebut orangtuaku bodoh", ucapnya dengan nada dingin.

Aura Cassy saat ini benar benar menyeramkan. Draco menatap Madeleine dengan wajah sangarnya, "Hentikan omong kosong mu sekarang juga"

𝚐𝚕𝚞𝚎𝚍 (short story) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang