2.

15.9K 1.1K 392
                                    

Jungkook melajukan mobilnya menuju ke sebuah cafe milik kakak iparnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook melajukan mobilnya menuju ke sebuah cafe milik kakak iparnya. Tidak butuh waktu yang lama akhirnya Jungkook memarkirkan mobilnya didepan cafe tersebut. Setelah itu ia turun dengan tenang berjalan masuk ke dalam cafe yang tampak tidak terlalu ramai. Dilihatnya sang kakak ipar masih sibuk didapur memberi arahan pada para karyawannya. Sebelum mencari tempat duduk didalam cafe itu Jungkook pergi ke depan kaunter mengambil dua slide cake choco dan chesee kesukaannya dan mendapatkan minuman sugar brown fresh milkytea pilihannya. Setelah itu Jungkook membawa nampan ditangannya duduk di pojokan cafe





Menikmati rasa manis dilidahnya sambil melamun merindukan sang suami. Sudah 3 hari Taehyung di Jepang pria tampan itu jarang sekali memberikan kabar padanya. Jungkook beranggapan jika Taehyung disana pasti sangat sibuk hingga tidak punya waktu mengabarinya. Jungkook tidak tahu sesibuk apa Taehyung setiap malam ia akan menghubungi suaminya itu namun Taehyung jarang sekali menjawab panggilannya. Awalnya ia curiga dengan Taehyung tapi ia tidak ingin menghancurkan kepercayaannya pada Taehyung jadi ia selalu memaksa diri agar tidak berfikir yang bukan bukan terhadap suaminya. 







Tap.




Tap.





Puk.






"Jungkook boleh aku duduk denganmu." Sebuah tepukan lembut dari tangan putih Yoongi dipundak Jungkook. Membuat pria bergigi kelinci itu menoleh dan mengembangkan senyumannya. 





"Sudah tentu duduklah. Kebetulan sekali aku juga sendiri." Katanya. Yoongi pun menganggukkan kepala lalu mendudukkan tubuhnya dan meletakkan nampan berisi cheese cake dan segelas americano diatas meja. 




Pria cantik itu kesenangan menatap Jungkook dengan mata berbinar. " Ya begitulah Jungkook aku juga sendirian kebetulan aku kepengen makan cheese cake di sini. Kau kenapa sendiri suamimu mana?"




Jungkook tersenyum lirih. " Taehyung di Jepang sudah 3 hari. Aku juga kepengen dan sengaja datang ke sini. Terlalu malas untuk menyetir jauh. Jimin hyung ke mana selalunya dia tidak akan melepaskanmu sendiri.?" 




Si manis menganggukkan kepala mengerti. " Oh Jimin hari ini jadwalnya padat meeting dari pagi sampai sore jadi aku diberi kebebasan. " Senang Yoongi sambil melahap cheesecake nya pelan begitupun Jungkook.




"Ah begitu pantesan."




"Jimin sangat posesif menurutku." Keluh Yoongi. 





"Seharusnya kau bersyukur Yoongi, itu artinya Jimin hyung benar benar mencintaimu. Jangan mengeluh begitu kau harus menghargai pasanganmu mungkin dengan cara seperti itu Jimin hyung menggambarkan rasa cintanya padamu." Kata Jungkook.





Simpanan [Vkook. Mpreg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang