[ 1 ]

25.9K 2K 213
                                    

-MY FUTURE MUST BE YOU-
Chapter 1
Rate T

[ JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN 🌻 ]

________________________________



Brakk!!

Suara meja terpukul yang tidak begitu keras. Pria 25 tahun itu mengusap wajahnya gusar, ia tak mengerti harus merespon apa untuk permintaan ibunya tadi. dengan melonggarkan sedikit dasi yang dirasa kini menjadi sesak, ia berjalan menuju dispenser air di pojok ruang kerjanya. Pria itu menegak dengan cepat segelas air yang tiba-tiba saja ia menjadi sangat haus. Pria itu mengambil ponsel di saku jas nya dan menelfon salah satu nomor.

"Aku tunggu di tempat makan sebrang kantor, sekarang." ucapnya dengan nada dingin nya.

"wah ada ap-" sambungan telfon diputus sepihak oleh penelfon.

•••

"jadi kenapa Bright ?."

Tanya Mike setelah ia menemukan Bright yang sudah menunggunya di sudut tempat makan tersebut.

ya, Bright lah yang menelfon Mike untuk mengajak makan siang di Tempat makan samping kantor mereka. Mereka? iya, Bright merupakan wakil direktur di perusahaan milik ayahnya dan Mike merupakan manager dibidang pemasaran sekaligus merupakan sahabat terdekat Bright diluar kantor.

"kau tau-"

"tidak."

"Diamlah dulu sialan, kau jangan menambah panas kepalaku ini."

"ah oke bro maaf, jadi apa yang membuat mu terlihat kusut seperti itu?"

"Tadi ibu dan paman Mario datang ke ruanganku, beliau mengatakan bahwa paman Mario sudah tidak kuasa lagi untuk memegang perusahaan karena penyakit kronis beliau yang tak semakin membaik. Begitu pula bibi Aom yang terus mengkhawatirkan kesehatan paman dan ingin paman segera pensiun saja."

"Lalu apa? bukankah itu bagus untukmu Bright?, kau akan segera diangkat menjadi seorang CEO perusahaan ayahmu. dan itulah impianmu sedari dulu. Apalagi yang kau cemaskan?."

"ck, Ibuku menyuruhku untuk segera menikah Mike, dan parahnya lagi bukan dengan orang pilihanku. Aku akan dijodohkan." setelah itu bright menghela nafas berat

Mike terkejut mendengar penjelasan sahabatnya tersebut. 'Masih ada saja perjodohan di zaman sekarang ini' batin mike.

"eee... jadi apa yang akan kau lakukan Bright?" Mike bertanya dengan ragu

"Apalagi? kau tau aku sangat anti untuk mengatakan tidak pada ibuku, kau juga tau aku tidak suka melihat raut sedih diwajah ibuku. Ibuku adalah segalanya yang aku miliki saat ini Mike." jelas bright

"Minggu depan kami akan melakukan pertemuan. dan apalagi yang harus kulakukan selain menuruti?."

Kali ini hanya anggukan yang dapat mike berikan dan setelah itu hening sampai acara makan selesai. Ya, Mike belum berani mengatakan hal banyak ataupun memberi saran karena ia tau sahabatnya itu hanya butuh waktu tenang untuk berfikir.

•••

-flashback-

CM Corporation (Chivaree Motor Corporation) merupakan perusahaan Industri besar yang bergerak dibidang Otomotif. Perusahaan tersebut sudah meluncurkan beberapa produk yang berhasil menarik perhatian pasar. Kali ini CM Corporation mengeluarkan produk berupa mobil dengan model terbaru yang lebih canggih dan minimalis dengan kelebihan hemat bahan bakar hingga 50%. Sehingga nama perusahaan tersebut langsung melejit saat promosi produknya, yang sebelumnya juga sempat melejit. Namun saat CM Corporation sedang pada masa berjayanya tiba-tiba CEO dari CM Corporation (ayah bright) terkena serangan jantung dan tidak dapat diselamatkan. Kemudian posisi digantikan oleh Mario yang merupakan paman dari Bright. Ayah bright meninggal disaat usia bright menginjak 20 tahun. Saat itu bright sedang kuliah jurusan bisnis di Amerika yang kemudian harus pulang dan melanjutkan kuliah sembari menemani sang ibu. diwaktu senggang kuliah, ia akan belajar tentang manajemen yang ada di perusahaan ayahnya tersebut dengan Mario karena kelak ia yang akan memegang perusahaan tersebut. Hingga saat dia lulus kuliah dan sudah mahir dalam hal bekerja di kantor dia langsung diangkat menjadi wakil direktur, paman nya pun bangga dengan perkembangan dan tekad bright. Tapi tahun demi tahun penyakit kronis  yang di derita Mario semakin parah dan dibutuhkan banyak istirahat sehingga bright lah yang harus memegang perusahaan ayahnya tersebut.

My Future Must be You || BrightWin [END]Where stories live. Discover now