36

581 51 1
                                    

Setelah menonton konser Qiao Zhou, Yi Yan dapat dianggap memenuhi keinginan tahun ini, dan hari-hari terus berjalan seperti biasa.

Su Zhi resmi bergabung dengan studio Yiyan dan menjadi pemilik kedua studio tersebut, dan studio Yiyan kemudian memasuki bidang pakaian pria.

Hari itu, Yi Yan membawa papan gambar ke kantor Su Zhi, meletakkan papan itu di mejanya, dan bertanya sambil tersenyum: "Senior, ini adalah jaket pria yang saya rancang. Bagaimana menurut Anda? Untuk dimodifikasi. "

Su Zhi sangat ingin tahu tentang dia yang tiba-tiba mendesain pakaian pria, dan bertanya padanya: "Apakah kamu berencana untuk mulai mendesain pakaian pria juga?"

"Aku punya ide ini." Yi Yan biasanya menjawab pertanyaan orang lain dengan jujur, "tapi ini bukan latihan. Aku melewatkan ulang tahun suamiku beberapa hari yang lalu dan aku akan membuatkan gaun untuknya sebagai hadiah ulang tahun."

"Benarkah? Maka kamu cukup mengkhawatirkan suamimu, apakah kamu benar-benar emosional?" Su Zhi tersenyum dan menggoda, matanya tertuju pada papan gambar.

Yi Yan segera berdalih: "Tidak, saya hanya ingin berbicara tentang kesopanan. Dia telah memberi saya banyak hadiah, dan saya tidak bisa tidak memberinya sesuatu sebagai balasannya. Itu akan terlalu salah baginya, kan?"

Su Zhi masih tertawa, memperbesar dengan dua jari, dan sambil mengamati gambar itu, dia berkata kepadanya: "Sebenarnya, jika tidak ada situasi khusus, Anda dan dia akan berjalan seiring seumur hidup. Karena Anda tidak lelah melihat satu sama lain, mengapa tidak mencoba untuk jatuh cinta satu sama lain? Pernikahan Anda mungkin jauh lebih bahagia daripada sekarang. "

Mencoba untuk jatuh cinta satu sama lain?

Yi Yan tertegun. Apakah dia mencoba untuk jatuh cinta dengan Jiang Xiche?

Faktanya, tidak peduli dari sudut pandang mana, Jiang Xiche layak untuk dicintai seorang wanita, tetapi Yi Yan tidak pernah memiliki ide untuk jatuh cinta padanya, atau bahwa dia tidak pernah memiliki seorang pria pun.

Dia tidak tahu seperti apa "cinta" dalam cinta itu, dan dia sepertinya tidak terlalu tertarik untuk mengetahuinya. Dia sebenarnya menyadari bahwa tidak ada cinta, dan dia suka merasa santai.

Dia bersandar di tepi meja Su Zhi, dan berkata dengan sangat santai: "Saya pikir hal semacam ini akan mengambil jalannya. Kami baik-baik saja sekarang, dan tidak perlu mengubah apa pun dengan sengaja."

"Baiklah." Su Zhi tidak terlalu banyak campur tangan dalam pernikahan orang lain, dan malah menunjukkan masalah dengan pakaiannya. "Bahunya sedikit lebih rendah di sini ..."

Hampir setiap hari dalam hidup ini biasa.

Waktu telah mencapai akhir Desember dalam sekejap mata, dan besok adalah Tahun Baru.

Yi Yan dan Su Zhi mengundang karyawan keluar untuk makan malam hari ini. Saat mereka makan dan mengobrol, sudah jam delapan malam.

Menurut tahun-tahun sebelumnya, pada Malam Tahun Baru, Yi Yan mengadakan pesta dengan Fang Shushu atau teman-teman lainnya, tetapi malam ini Fang Shushu tidak dapat keluar karena demam dan demam, dan teman-teman lainnya hampir rusak. Tidak ada yang mengatakan bahwa mereka akan keluar bersama dengan Malam Tahun Baru. .

Jadi Yi Yan yang kesepian harus pulang, siap untuk menonton drama dan bermain game sampai jam 12 dan kemudian menyelesaikan lingkaran pertemanan, yang dia inginkan hanyalah rasa ritual.

✓ Surrender At a Glance  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang