Chapter 34

313 80 1
                                    

Situasi di atas wilayah udara hampir aneh.

Kapal perang yang kokoh dan es mengitari langit, dan langit dipenuhi tumpukan hitam yang tebal. Suasananya bermartabat dan suram, dan terasa seperti gunung yang hujan. Penduduk Yura kaget saat melihatnya.

Apa yang salah?

Apakah kekaisaran akhirnya datang untuk menghancurkan mereka! ?

Penduduk ini tidak bisa disalahkan karena memiliki ide yang aneh. Karena situasi ekonomi, daftar bintang Yura tidak disebutkan, tetapi dibandingkan dengan kemandulan, bintang Yura hampir tidak ada tandingannya. Apalagi, sebagian besar orang yang tinggal di sini adalah keluarga gelap yang tidak memiliki kartu penduduk antarbintang. Dalam beberapa tahun terakhir, juru bicara kabinet mengklaim Sepenuhnya menghilangkan rumah tangga kulit hitam antarbintang dan pengguna miskin dalam sepuluh tahun.

Penduduk Yura memiliki hampir keduanya!

Jadi tidak heran ketika mereka melihat situasi ini, pikiran pertama yang muncul di benak mereka adalah--

Saya tahu akan ada hari seperti itu!

Saya akan dilenyapkan karena kemiskinan!

Tiba-tiba warga menjadi panik, dan warga Yula pun panik.

Menghadapi situasi ini, banyak orang yang naik ke jaringan bintang dan mengirimkan pesan bantuan: [Tolong! ? Tiba-tiba banyak kapal perang tiba di Yura. Bukankah sudah lima tahun sebelum ephemeris 1084? Kenapa di sini untuk memusnahkan orang-orang miskin seperti kita? ]

[apa yang terjadi? Apakah semua kapal perang bintang datang ke Yura? ? ? ]

[Bukankah dikatakan bahwa catnip hilang untuk memblokir seluruh wilayah? Mengapa semua kapal perang bergegas ke Yura? Ini untuk menangkap kita semua! ? ]

Awalnya, pengguna Xingwang membaca berita yang relevan dan mengira itu iseng warga Yula Star. Mereka bersama-sama memainkan penguntit juru bicara kabinet. Setelah konten yang relevan dilihat oleh beberapa blogger lucu hiburan, mereka meneruskannya dengan semangat, hahaha. Daftarnya panjang, dan karena reposting mereka, lebih banyak netizen yang melihatnya kemudian, lalu hahaha melanjutkan.

Sebagian besar komentar adalah "tertawa dan menangis", "tertekan", dan "menunjuk lilin".

Tidak ada yang menganggap ini serius sama sekali.

Baru setelah penduduk Yura mengirimkan foto wilayah udara.

——Di atas Yula, kapal perang ditambatkan di Star Harbor. Jumlahnya memusingkan, dan hitam ditekan dan momentumnya luar biasa.

Warganet:?

Ini bukan lelucon! ?

Tapi segera, mereka masih merasa tidak mungkin.

Sejak keagungan mereka berhasil naik takhta, meskipun ia disebut tiran karena kesewenang-wenangannya, perkembangan Interstellar di bawah pemerintahannya selama bertahun-tahun terlihat jelas bagi semua orang.Tidak mungkin baginya untuk mencoba menghancurkan seluruh planet hanya karena kemiskinan. Apalagi kekejamannya justru diincar, seperti menyerang musuh.

Keluar dari kemanusiaan, dan metodenya terlalu berdarah, orang-orang akan memiliki banyak ketidakpuasan dengan Kaisar.

Tapi tidak peduli betapa tidak puasnya dia, tidak ada yang bisa menyangkal kebaikannya.

[B] Forced To Be Favored By The Whole Stars  {End}Where stories live. Discover now