Chapter 62

134 33 1
                                    

Hari berikutnya.

Shen Tong dibawa ke penjara di pagi hari.

Keputusan ini, betapapun konyolnya perasaan orang-orang Blue Star, hanya dapat dipikirkan di dalam hati mereka. Bagaimanapun, saran ini dikemukakan oleh Menteri Luar Negeri Kaisar, dan kemampuan Shen Tong untuk datang ke sini jelas juga disetujui oleh keagungan itu. Aspek lain mencerminkan makna keagungan itu

——Dia juga berpikir bahwa anak ini bisa membuat Arthur menjelaskan dengan jujur.

Pagi ini, kepingan salju kecil melayang di atas bintang biru.

Di era antarbintang yang berteknologi maju, cuaca telah dikendalikan secara artifisial. Selain bintang biru, tidak ada musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin di planet-planet, karena panas terik dan cuaca dingin yang ekstrim dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan serangkaian ketidaknyamanan. Namun, bintang biru tidak pernah menggunakan teknologi untuk mengontrol cuaca. Menurut mereka Tidak dibutuhkan.

Shen Tong berbisik: "Ini turun salju."

Singa salju yang berjalan di sampingnya mengangkat matanya, tapi itu bukanlah kepingan salju, tapi wajah Shen Tong.

Itu dingin, dan setengah dari wajah Shen Tong awalnya terkubur di syal kecilnya, tetapi karena salju, dia mengangkat kepalanya dan mengulurkan tangannya untuk mengambil kepingan salju, tetapi kepingan salju kecil itu indah, dan begitu mereka jatuh di tangan mereka, mereka akan segera Berubah menjadi genangan air, Shen Tong gigih mencoba menerima seluruh kepingan salju.

Nafas yang dihembuskannya menjadi asap putih.

Si kecil jelas juga agak dingin.

Mata singa salju menoleh ke Shen Yu dengan agak buruk.

Mengetahui mereka akan datang dan tidak mengontrol cuaca sebelumnya?

Shen Ju menerima pandangan ini.

Tidak ada yang pernah melihat tubuh Caesar sebelumnya, tetapi hari ini, mereka tidak melihat Caesar. Sebaliknya, singa salju ini muncul secara misterius di samping Shen Tong. Siapa pun dengan otak kecil mungkin akan menebak bahwa itu milik keagungan mereka. Ontologi.

Singa albino, singa salju.

Tak heran jika mereka, kucing-kucing ini, tanpa sadar ketakutan saat menghadapi keagungan ini.

Di bumi purba, singa seperti kucing seperti mereka dapat makan sekitar sepuluh dalam satu gigitan.

Mengenai cuacanya, sejujurnya, Shen Ju tidak pernah memikirkan lapisan ini.

Bintang Biru mereka mempertahankan musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin. Bagi mereka, panasnya musim panas dan dinginnya musim dingin adalah hal yang wajar, sehingga meskipun kondisi cuaca terkini diprediksi pada bulan sebelumnya, tidak satupun dari mereka yang memikirkannya. Bangun dan sesuaikan dengan iklim yang lebih hangat sehingga penghuni antarbintang lebih beradaptasi, dan di mata mereka, ini benar-benar tidak perlu.

Shen Juzoruo melihat ke belakang dengan meminta maaf.

Tapi begitu dia menoleh, dia kembali ke wajah tanpa ekspresi sebelumnya.

[B] Forced To Be Favored By The Whole Stars  {End}Where stories live. Discover now