PART 23

638 56 8
                                    

" apa ini tak keterlaluan hun?"

" ini masih kurang dengan apa yang dirasain suho dan apa yang jisoo lakuin."

" bukannya terlihat tak professional?"

" persetanan dengan itu. Lagian perusahaan suami jisoo itu banyak banget masalah terutama mereka sudah nunggak pajak sangat lama, bisnis illegal, bahkan banyak skandal pelecehan atasan pada karyawan. Apa perusahaan gitu masih pantas buat dipertahanin?"

" terserah lo dah wakil CEO." Kai merotasi bola matanya.

" halo."

"..."

" kalian taukan perusahaan keluarga kim jisoo?"

"..."

" cari tau siapa saja para investornya dan buat mereka untuk menarik saham mereka. Tawarin hal yang lebih menarik tentang perusahaan kita. Terserah mereka mau bergabung atau tidak, yang penting mereka harus menarik sahamnya."

"..."

" setelah kau berhasil melakukan itu, bongkar semua kebusukkan perusahaan mereka pada public dan pastikkan keluarga mereka tak dapat bekerja diperusahaan manapun."

"..."

" baik, saya percayakan semuanya padamu."

Kai menatap tak percaya pada sehun. Benar apa yang dia takutkan pagi tadi, anak ini jika sudah bertindak untuk membalas dendam, tak pernah main-main.

" aish aku tak tau harus mendukungmu atau tidak. Sepertinya kau sudah keterlaluan. Setidaknya tetap biarkan mereka bisa bekerja."

" apa peduliku?" sehun mengedikkan bahu dan mulai focus pada berkas-berkas yang sedari tadi sudah menunggunya.

" aish oh sehun. Sudahlah, lebih baik aku balik ke perusahaanku."

" kenapa tidak dari tadi." Ujar sehun acuh.

*********

Sore hari dihari yang sama, berita para investor menarik semua saham mereka di KTH dan K Corp sudah tersebar luas. Perusahaan itu diberitakan diambang kebangkrutan karna tak ada satupun lagi investor.

" BAGAIMANA INI BISA TERJADI !" teriak kim taehyung a.k.a CEO KTH corp pada asisten pribadinya yang berperan menjadi temannya.

" ini berawal dari KIM Corp yang menarik saham mereka terlebih dahulu dan setelah itu diikuti yang lainnya." Ujar Jungkook asisten taehyung.

" apa alasan mereka hah?!"

" atas perintah KIM Corp." taehyung menggeram marah, ia melemparkan semua barang yang ada dimeja kerjanya.

" dan bagaimana perusahaan ayah mertuaku juga seperti itu? Apa itu perintah mereka juga?" jungkook hanya mengangguk.

" aish kim suho!" jika sudah seperti ini Ia juga bingung bagaimana cara menyelamatkan perusahaannya. Para investornnya dan ayah mertuanya telah pergi atas perintah perusahaan paling ditakuti itu. Semua skandal tentang perusahaan juga ntah bagaimana terungkap dipublik. Harus dimana dia mencari bantuan?

*****

" yak kim suho !" jisoo langsung masuk begitu saja kedalam ruangan suho.

" apa yang kau lakukan pada perusahaan ayahku?!" jisoo menatap tajam pria yang menatapnya nanar.

" mengapa kau melakukan itu padaku?" lirihnya.

" apa yang aku lakukan?"

" kau hanya ingin mengambil hartaku, kau tak pernah mencintaiku dan kau sudah menikah. Mengapa kau melakukan itu padaku?" suho menatap jisoo dengan raut kecewa terlihat jelas disana. Untuk seperkian detik tubuh gadis itu membeku. Bagaimana ia bisa tahu?

STAY or LEAVE | SURENE [END]Where stories live. Discover now