13

2.9K 234 11
                                    

" Butuh bantuan? "  Tanya cowok kulit putih di seberang. Jimin tengok kanan kiri. Mau mastiin kalo di sini cuma ada mereka berdua aja dan itu pertanyaan dilontarkan buat dia.

" Eee.. N-ngak usah bos. Ini kan udah jadi tugas saya. Bos ada perlu sesuatu? " Jimin lagi cuci piring dan udah mau selese. Di seberang ada minta yoogi. Lagi duduk santai di sofa depe tv. nonton berita sambil nyeruput kopi hangat.

Ini masih pagi sekitar pukul 7. Dia tadi udah layanin sarapan pagi si cowok yang bersetatus bosnya itu.

" Ngak ada. saya ada miting sama klien penting sekarang. Nanti saya akan pulang untuk makan siang" Min yoongi bediri setelah ngabisin tegukan terahir kopinya.

Jimin angguk singkat sambilmu natep bosnya yang udah beranjak jalan ke kamarnya. Di otaknya terlintes kayak pertanyaan ' si bos biasa makan dirumah kali ya? ' 

Biasanyakan kalo kerja kantoran gitu paling makanya di resto deket kantor biar ngak riber tapi bodo amat lah. Min yoongi kan yang punya perusahaan jadi mau sarapan di Brazil dan makan siang di Mars juga terserah dia. Bos mah bebas.

" Saya berangkat" Pakaian udah rapi. Yoongi keluar dari kamarnya. Jimin agak bungkuk singkat.


" A-ah iya. Yang semangat bos. Fiting!" Nadanya agak naik, mau nyemangati bosnya.

Yoongi cuma senyum tipis, natep cowok di depenya yang senyum lebar sampe mata sipitnya tambah ngak keliatan.

" Iya.. Saya berangkat"


***

Ini udah pukul 1 siang. Jimin lagi nata beberapa menu makanan sederhana yang dia buat tadi, kan katanya bos mau sarapan di sini jadi dia udah siepin semuanya dari jam 11 tadi.

Kerja kerasnya terbayar, di depenya udah ada beberapa menu makanan yang lumayan sederhana. Dia kan ngak terlalu jago masak, ini udah usaha terkeras nya.

" Moga aja si bos suka! "  Ini udah nata piring di meja sama beberapa lauk yang di buatnya tadi Tinggal nunggu bosnya pulang aja.

Drttttt....

Rogoh saku celana. Di ngambil hpnya dulu, si bos nelpon, di angkat.

" Ya bos? "

"  Maap jimin, sepertinya saya tidak bisa makan di rumah hari ini. Saya di ajak makan siang dengan klien, saya lupa mengabari lebih awal tadi"

" A-ah ngak papa kok bos, saya bisa siapkan kapanpun bos mau. "

Terdengar helaan nafas lega dari seberang.

" Saya... Takut kamu kecewa. Saya ngerasa ngak enak."

" Ngak papa kok bos, ini kan udah tugas saya"


" Oke kalo gitu saya tutup dulu, nanti pulang jam 5 sore."


" Oh.. Iya bos." Sambungan keputus. Jimin hela nafas singkat, dia Natap sedih segala hidangan yang udah ke susun rapi di meja.
Sia-sia usahanya buat masak lebih awal cuma buat kasih kesan pertama yang baik di depe  atasanya itu. Nasip lah.

Sopir Pribadi  ( JJK + KTH ) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang