Bab 22

2.5K 307 12
                                    

     Ye Fei tampak seperti rusa kecil yang bingung, mencubit jari-jarinya untuk waktu yang lama, dan kemudian matanya membulat: "Jumlah total dari hal-hal ini adalah ... satu miliar?"

     "Jadi kamu benar-benar kaya, kaget."

     "... Mungkinkah itu palsu?" Huo Xun tidak bisa berkata-kata lagi, dan tidak bisa menahan untuk tidak menjulurkan kepalanya: "Apa yang kamu di sini? Apakah itu otak?"

     Ye Fei menamparnya, "Jangan menyentuhnya, apa yang harus saya lakukan jika Anda memecahkannya?"

     Dia terus melihat kontrak dengan hati-hati dan menunjuk pada klausul yang baru ditambahkan: "Mengapa lima ratus juta ini tidak datang sekaligus, tetapi dilikuidasi dalam batch setiap bulan?"

     Huo Xunsui meliriknya: "Karena saya tidak dapat mempercayai Anda, jika Anda mengambil uang itu dan melarikan diri dan tidak membiarkan saya melihat anak itu, ke mana saya bisa pergi ke akal?"

     Kedengarannya dia tidak memiliki kekuatan untuk mengikat ayam itu, Xiao Bailian, Ye Fei memutar matanya, dan dia tidak tahu apa itu presiden. Buku itu dengan jelas menggambarkan dia sebagai orang yang sangat keren dan tampan, dan pahlawan wanita itu terpesona oleh lima orang.  Tao.

     Sekarang tampaknya menjadi lokomotif.

     "Baiklah, bagaimanapun, kontrak ada di tangan, aku tidak takut kamu akan kembali," Ye Fei meletakkan dagunya di satu tangan, "Aku harus selalu memberikan properti real estat itu kepadaku, jangan katakan bahwa jika kamu tidak melakukannya, kamu hanya akan konyol."

     Melihat keluarga Ye yang sederhana dan sederhana, perabotan indah dan mahal terungkap di mana-mana, Huo Xun sekali lagi meragukan apakah keluarga Ye berada dalam krisis keuangan.

     Bagaimana saya bisa membiarkan putri saya keluar dan diculik setiap hari?

     Namun, melihat tampilan tenang Pastor Ye, dia sepertinya sudah terbiasa.

     Dia mendesah, merasa sepuluh tahun di dalam hatinya, "Apakah kamu terburu-buru? Apakah kamu kekurangan uang?"

     "Ini bukan kekurangan uang, tapi menurutku itu tidak terlalu banyak," Ye Fei menepuk meja, menggoyangkan kakinya, tersenyum seperti rubah kecil, "Kamu bilang itu kerja sama, aku sudah tahu.  Itu ada di perut Anda, Anda harus menyerahkan deposit terlebih dahulu, untuk menunjukkan ketulusan satu sama lain. "

     Mulut Ye Fei canggung, tetapi kepalanya fasih, tercengang bahwa tidak ada ruang untuk sanggahan.

     Tampaknya tidak semuanya baik baginya untuk menjadi pintar, setidaknya tidak sebaik sebelumnya.

     Perut Huo Xun difitnah, dan dia hanya bisa menganggukkan kepalanya: "Pengacara saya akan menghubungi Anda, dan masalah transfer akan ditangani secepat mungkin."

     "Oke," Ye Fei cemberut, berteriak ke dapur: "Aku sangat lapar, aku ingin makan."

     Bibi Zhang buru-buru mengeluarkan piring makan, dan seluruh keluarga memakannya, dan leluhur kecil ini masih lapar, "Kemarilah, ikan naga pedas, sup tahu asam pedas, kacang hijau kering dan tumis."

     Seperti biasa, itu adalah Man Jianghong. Ye Fei melihat sekeliling dan menggerakkan sumpitnya dengan puas: "Nah, apakah ada yang salah dengan Tuan Huo?"

     Huo Xun mengerutkan kening dan melihat ke piring, "Mengapa Anda tidak menggunakan bisnis ahli gizi Meihe? Apakah benar-benar sehat makan begitu banyak makanan pedas selama kehamilan?"

     "Saya tidak terbiasa makan. Saya bertanya kepada dokter hari itu. Dia mengatakan bahwa wanita hamil bisa makan apa saja kecuali kotoran." Ye Fei dengan tenang menggali ikan dan memasukkannya ke mulutnya. Itu pedas dan lezat. Dia tidak bisa membantu tetapi menyipitkan matanya.

[END] Setelah berpakaian menjadi pertandingan wanita, aku berlari dengan bolaWhere stories live. Discover now